Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa program peningkatan kompetensi Pra sertifikasi Guru bahwa menjelang pelaksanaan kuliah semester gasal tahun akademik 2009-2010 maka disampaikan hal-hal sebagai berikut :

a. Perkuliahan Umum untuk mahasiswa baru angkatan 2009 akan dilaksanakan pada:
Hari Sabtu, tanggal 1 Agustus 2009 bertempat di Ruang KH. Oesman Mansur.Kuliah dimulai pada jam : 08.30 WIB

b. Perkuliahan Umum untuk mahasiswa angkatan 2007 dan 2009 akan dilaksanakan pada :
Hari Rabu, 29 Agustus 2009 bertempat di Masjid Ainul Yaqin Unisma ( Acara Pondok Romadhon ) mulai pukul 09.00
Demikian pengumuman harap maklum. Terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




184 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. kuliah umum angkatan 2007 & 2009 tertulis rabu 29 agustus 2009, yang benar mana ?
    rabu, 26 agustus 2009
    atau
    sabtu, 29 agustus 2009

     
  3. admin Says:
  4. oh iya maaf dan terimakasih atas masukannya, yang bener hari Sabtu tanggal 29 agustus 2009,

     
  5. syamsul Says:
  6. maaf nih ada pengumuman lain seperti pengambilan jas almamater enggak?

     
  7. untuk jas almamater dan KTM dan perlengkapan lain akan diumumkan langsung pada saat pelaksanaan kuliah umum

     
  8. Anonymous Says:
  9. ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb.
    Alhamdulillah saya sekarang telah mengabdikan siri di dunia pendidikan. saya alumni FAI UNISMA, dulu saya salah satu pendiri dari UKM Religi Lintang Songo
    Saya mau tanya tentang kolom alumni khusus FAI, kalau bisa ada dan selalu menelusuri jejak teman-teman sebagai pengabdi almamater.
    Wassalam. ASA

     
  10. ok usulan akan kami tindak lanjuti, sembari mencari format yang bagus...

     
  11. Anonymous Says:
  12. kapan kuliah efektif program kualifikasi guru 2009-2010?

     
  13. happy blogging
    salam kenal aja

     
  14. berkunjung lagi ne

     
  15. berkunjung lagi

     
  16. happy blogging

     
  17. keep blogging

     
  18. wadum sadis amat labelnya, "sarjana pengangguran".hahaha...

     
  19. Anonymous Says:
  20. oks bgt....

     
  21. Anonymous Says:
  22. gmn kbrnya FAI UNISMA?????

     
  23. semoga FAI UNISMA selalu yang retdepan..
    salam kenal

     
  24. terimakasih untuk informasinya

     
  25. oke
    cipt...
    thanks

     
  26. terimakasih banyak sdah berbagi informasi

    salam kenal

     
  27. ikut menyimak, salam sukses

     
  28. maaf,blogwalking nih,ijin lewat....permisi....!

     
  29. iya jangan sampai jadi sarjana yang nganggur

     
  30. wadum sadis amat labelnya, "sarjana pengangguran".hahaha...

     
  31. salam blogger kawan

     
  32. maaf,blogwalking nih,ijin lewat....permisi....!

     
  33. kuliah umum angkatan 2007 & 2009 tertulis rabu 29 agustus 2009, yang benar mana ?
    rabu, 26 agustus 2009
    atau
    sabtu, 29 agustus 2009

     
  34. obat jerawat Says:
  35. maaf nih ada pengumuman lain seperti pengambilan jas almamater enggak?

     
  36. untuk jas almamater dan KTM dan perlengkapan lain akan diumumkan langsung pada saat pelaksanaan kuliah umum

     
  37. ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb.
    Alhamdulillah saya sekarang telah mengabdikan siri di dunia pendidikan. saya alumni FAI UNISMA, dulu saya salah satu pendiri dari UKM Religi Lintang Songo
    Saya mau tanya tentang kolom alumni khusus FAI, kalau bisa ada dan selalu menelusuri jejak teman-teman sebagai pengabdi almamater.
    Wassalam. ASA

     
  38. sekarang masih ada apa ga mas acara seperti ini?

     
  39. acara yang sangat positif...
    semoga saja acara-acara seperti akan terus ada.

     
  40. judul nya terlalu bro...

     
  41. terimakasih atas info nya.

     
  42. DbPromo Says:
  43. hahaha,,
    jangan sampe nganggurlah...

     
  44. luar biasa sekali nice post.. ane suka tuh koment koment nya

     
  45. terimakasih atas informasinya... blog yang luar biasa

     
  46. berkunjung lagi ne

     
  47. salam semuanya

     
  48. susahnya cari kerjaan

     
  49. jadwal kuliah yang benar yang mana nih? kok beda2

     
  50. sayang bgt klo sdh sarjana tp jd pengangguran. sayang uang kuliah dan waktunya terbuang sia2.

     
  51. tetap semangat yah teman

     
  52. jangan sampai pengangguran jadi title tambahan dibelakang nama

     
  53. nice post

     
  54. bagus bro postnya

     
  55. good

     
  56. luar biasa nih

     
  57. trims

     
  58. hati2 dengan judulnya

     
  59. ketemu lagi

     
  60. jas saja tidak cukup

     
  61. bagus bgt

     
  62. obat amandel Says:
  63. salam sukses

     
  64. obat vertigo Says:
  65. jas saja ga tidak cukup

     
  66. hati2

     
  67. keren gan

     
  68. mantafff...

     
  69. sarjana pengangguran adalah sarjana yang malas,tidak kreatif,dan pilih-pilih pekerjaan,kalau mau banyak sebetulnya peluang usaha

     
  70. happy blogging
    salam kenal aja....

     
  71. oke banget dah......

     
  72. terima kasih ya buat infonya....

     
  73. terima kasih uda berbagi info ya.......

     
  74. jangan sampai pengangguran jadi title tambahan ne kawan -kawan...

     
  75. oh gitu,,moga sukses yah

     
  76. salam kenal ya bro

     
  77. maaf,blogwalking nih,ijin share ya..thx

     
  78. gmn kbrnya FAI UNISMA?????moga sehat semua ya!!!!

     
  79. terimakasih banyak sdah berbagi informasi

     
  80. terimakasih untuk informasinya

     
  81. happy blogging

     
  82. kapan kuliah efektif program kualifikasi guru 2009-2010?

     
  83. aaf nih ada pengumuman lain seperti pengambilan jas almamater enggak?

     
  84. keep blogging

     
  85. xamthone Says:
  86. wah thx ne infonya...

     
  87. keep bloging ya...
    thx...

     
  88. maaf blogwalking nih
    ijin share ya..

     
  89. thx..

     
  90. happy blogging
    salam kenal y...

     
  91. wadum sadis amat labelnya, "sarjana pengangguran".hahaha...

     
  92. iya jangan sampai jadi sarjana yang nganggur

     
  93. luar biasa sekali nice post.. ane suka tuh koment koment nya

     
  94. kuliah umum angkatan 2007 & 2009 tertulis rabu 29 agustus 2009, yang benar mana ?
    rabu, 26 agustus 2009
    atau
    sabtu, 29 agustus 2009

     
  95. hahaha,,
    jangan sampe nganggurlah...

     
  96. untuk jas almamater dan KTM dan perlengkapan lain akan diumumkan langsung pada saat pelaksanaan kuliah umum

     
  97. salam sahabat gan ...

     
  98. sekatrang banyak jg ya sarjana jadi pengangguran...

     
  99. obat gondok Says:
  100. bermanfaat nie infonya hehe...

     
  101. obat lupus Says:
  102. mantab...

     
  103. obat miom Says:
  104. makasih bngt ya gan...infonya!!!

     
  105. mampir lagi ne...
    salam blogger...

     
  106. thanks infonya...

     
  107. keep blogging
    salam sesama blogger..

     
  108. mantap....
    salam kenal buat semuanya

     
  109. semoga sekarang sarjana sudah bisa mencari pekerjaan dengan cepat sehingga mengurangi jumlah pengangguran...
    mantap....

     
  110. happy blogging
    salam kenal aja kawan...!!

     
  111. berkunjung lagi kawan..!!

     
  112. waduhhh.. sadis amat labelnya, "sarjana pengangguran".hahaha...!!!!!!!

     
  113. terimakasih untuk informasinya kawan...

     
  114. iya jangan sampai jadi sarjana yang nganggur kalian semua para sarjana..

     
  115. oke banget dah......

     
  116. maaf blogwalking nih
    ijin share ya..

     
  117. mantafff...

     
  118. maaf blogwalking nih
    ijin share ya..

     
  119. wadum sadis amat labelnya, "sarjana pengangguran".hahaha...

     
  120. acara yang sangat positif...
    semoga saja acara-acara seperti akan terus ada.

     
  121. jangan sampai pengangguran jadi title tambahan dibelakang nama

     
  122. uar biasa nih

     
  123. maaf,blogwalking nih,ijin share ya..thx

     
  124. uliah umum angkatan 2007 & 2009 tertulis rabu 29 agustus 2009, yang benar mana ?
    rabu, 26 agustus 2009
    atau

     
  125. salam kenal ya....
    happy,blogging..

     
  126. blokwalking ne gan...
    ijin buat di share ya...
    makasih..

     
  127. keep blogging....
    nice inpo..

     
  128. acara yang sangat positif...
    semoga saja acara-acara seperti akan terus ada...
    sukses terus buat blognya..

     
  129. sarjana pengangguran adalah sarjana yang malas,tidak kreatif,dan pilih-pilih pekerjaan,kalau mau banyak sebetulnya peluang usaha...
    makasih banget buat sharenya....

     
  130. happy blogging ya mas..

     
  131. salam kenal ya mas..

     
  132. sukses ya buat artikelnya selalu.

     
  133. sarjana koq ngangur??

     
  134. obat asma Says:
  135. keren deh postingannya,,

     
  136. mantap ne postnya..

     
  137. salam kenal ya..

     
  138. berkunjung ne kawan..

     
  139. makasih ya infonya ne....

     
  140. happy blogging....
    salam kenal ya....

     
  141. salam kenal y

     
  142. happy blogging

     
  143. berkunjung ne kawa

     
  144. makasih banget buat sharenya

     
  145. salam kena

     
  146. jangan sampai uda sarjana masih aja nganggur ya....

     
  147. keep posting,...

     
  148. kalau uda mencapai sarjana jangan sampai menganggur donk..
    terus berusaha..

     
  149. nice post.....
    happy blogging.

     
  150. makasih ya uda share jadwal acaranya...
    semoga acara perkuliahannya berjalan lancar...
    mantap....

     
  151. ya ampun,,,jgn sampe donk sarjana tp gak kerja.

     
  152. apa kata dunia nie sarjana tp nganggur T.T...

     
  153. obat wasir Says:
  154. pemerintah seharusnya menyediakan lapangan kerja buat lulusan para sarjana.

     
  155. obat kanker Says:
  156. semangat donk buat para sarjana.

     
  157. semangat-semangat dan semangat!

     
  158. makasih infonya.

     
  159. xamthone Says:
  160. sayang bgt klo sdh sarjana

     
  161. keep bloging ya.

     
  162. sukses ya buat artikelnya selalu

     
  163. mampir lagi ne..

     
  164. kalau uda mencapai sarjana jangan sampai menganggur donk

     
  165. obat stroke Says:
  166. memang bnyk nie pengangguran..

     
  167. sekolah tinggi jg kadang sia-sia ya gan.

     
  168. obat hiv Says:
  169. diindonesia skrg jg bnyak pengangguran.

     
  170. obat kista Says:
  171. tolong donk kalo bisa di beri lapangan pekerjaan.

     
  172. ajeb bngt deh

     
  173. kuliah umum angkatan 2007 & 2009 tertulis rabu 29 agustus 2009,

     
  174. maaf nih ada pengumuman lain

     
  175. kapan kuliah efektif program kualifikasi guru

     
  176. semangat-semangat

     
  177. bermanfaat nie infonya

     
  178. tolong donk kalo bisa di beri lapangan pekerjaan

     
  179. berkunjung lagi kawan..

     
  180. ijin buat di share ya..

     
  181. makasih ya uda share jadwal acaranya.

     
  182. oh iya maaf dan terimakasih atas masukannya

     
  183. obat ginjal Says:
  184. yg sarjana aja nganggur,apalagi yg gak sarjana.

     
  185. gak mau akkhh,,,masa nganggur,,T.T...

     
  186. obat tbc Says:
  187. yuk kalo bisa ciptakan lapangan kerja,,,tapi gmn caranya ya hehe..

     
  188. cara yg efektif biar gak ada sarjana yg ngngur gmn?

     
  189. tingkatkan pekerjaan,biar tdk ada yg nganggur.

     
  190. diuniversitas malang ini tujuannya untuk dibidang apa gan??

     
  191. fasilitas yg disediakan universitas ini apa aja gan??

     
  192. kira-kira yg uda pada lulus ini pada bekerja di bidang apa gan??

     
  193. semngat ya buat anak-anak fai..

     
  194. mantab deh,,,,

     
  195. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,
    dan salam kenal aja ,,,,,,,

     
  196. obat gondok Says:
  197. waduh sadis amat labelnya, "sarjana pengangguran".hahaha...

     
  198. obat lupus Says:
  199. iya jangan sampai jadi sarjana yang nganggur kalian semua para sarjana..

     
  200. obat miom Says:
  201. ok usulan akan kami tindak lanjuti, sembari mencari format yang bagus...

     
  202. salam blogger kawan

     
  203. makasih ya infonya ne....

     
  204. salam sukses...

     
  205. thanks atas infonya yah gan..

     
  206. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

     
  207. Ikut menyimak...... selamat dan sukses, ditunggu artikel selanjutnya

     
  208. Blog walking.
    reduce lower body fat

     
  209. This information truly wonderful and very useful for who want to create new blog. Thanks a lot. Keep it up for your next posting.........

     
  210. Kiat Sukses Says:
  211. salam kenal ...keep blogging

     
  212. Tora Diro Says:
  213. slam kenal y
    torascool.blogspot.com

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama