Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

Oleh : Fia al Kurosawa


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu...

Ada khabar gembira buat shobat semua, khususnya buat para ' GURU' yang hingga detik ini belum menempuh pendidikan Strata satu ( S-1). FAI UNISMA Malang dalam waktu dekat ini akan membuka lagi program perkuliahan gratis tanpa di kenai biaya serupiahpun...hingga wisuda. Naahh..siapa yang nggak kepingin..hayooo...!!



Program perkuliahan gratis ini adalah kelanjutan dari program Peningkatan Pra Sertifikasi Guru yang tengah berlangsung di FAI UNISMA. Program kuliah gratis ini merupakan bentuk kerjasama antara FAI UNISMA dengan Departemen Agama RI melalui pemberian BEA SISWA khusus guru yang belum menempuh pendidikan S-1. Pada saat ini kita mengadakan perkuliahan gratis khusus Guru Raudhatul Athfal / TK sampai Guru Madrasah Tsanawiyah ( SMP ) sebanyak " 250 mahasiswa " dan itu gratis semua bayangkan....!! bahkan mereka mendapatkan buku pembelajaran dan uang saku untuk transportasi ke kampus Unisma. Kapan pengumuman dan apa saja persyaratan untuk mengikuti kuliah gratis ini?? dan berapa orang mahasiswa yang akan dijaring?? tunggu pengumuman berikutnya...yang jelas dalam waktu dekat ini akan ada penjelasan dari kami tentang semua persyaratan yang dibutuhkan. Tapi perlu kami informasikan bahwa program kuliah gratis ini hanya " khusus untuk para Guru " dan harus berdomisili di Kota Malang. Bagi yang ber-KTP di luar Kota/Kabupaten Malang, mohon maaf kami tidak bisa memproses pendaftaran anda. Nah itu saja info terkini...berita lebih lanjut silahkan tunggu informasi berikutnya

wassalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuhu


Note: Dokumentasi kegiatan perkuliahan Program Perkuliahan Bea Siswa Peningkatan Kompetensi Pra Sertifikasi Guru di FAI UNISMA Malang












13 komentar

  1. Saya memberikan komen pertama...
    tapi apakah saya harus menulis: "pertamaxxx" ???

    saya rasa itu hal yang konyol 0_0

    tidak, lebih baik saya menulis: "kesatuxxx" ^^!

     
  2. SomeOne Says:
  3. sebelum ngasih comment, saya boleh ketawa dulu gak baca comment yang pertama diatas?
    boleh yach, hhahahahahahahhahahha, gokil banget sich :D

    serius mode on : wah ini salah 1 contoh yang wajib diikuti oleh semua (kalo bisa sich), lembaga pendidikan di Indonesia, yach minimal gak mahal2 banget lah, jadi ingat iklan di media elektronik "Mau Pintar Kok Mahal?" :D

     
  4. Kesempatan nih bwt yang pengin jadi guru....

    "GURU GA HARUS MAHAL"

    OH ya...link sudah saya pasang, silakan dicek...

    Ditunggu link baliknya..terima kasih

     
  5. lenisesc73 Says:
  6. what is your country?

     
  7. fai Says:
  8. @lenisesc73...hi dear, I'm Indonesian young girl ..I can't find U with your URL...plis give me your right URL/Link...ok my friend...Keep Smile

     
  9. ekosulistio Says:
  10. wah enak nih kuliah gratis

     
  11. wah mantaf ne kuliah S1 gratis

     
  12. IMAM MEQELS Says:
  13. satu misi dan program yang harus kita dukung bersama neh,karna dengan begitu maka para guru kita bisa meneruskan jejang ke S1 agar bisa memenuhi standarisasi sertifikasi guru ynag telah di tetapkan pemerintah melalui mendiknas.kan kalau guru sudah tambah pintar nantinya akan menghasilkan murid yang pintar juga kan hehehe salut mbak fia.salam sukses dari lombok yah

     
  14. bening Says:
  15. hemmm...
    thanks atas infonya, ditunggu kabar selanjutnya ya

     
  16. fia Says:
  17. @menetri Digital, someone, mampir ngombe, eko sulistiyo, tips blogging, Imam meqels dan Bening..trims atas koment-nya toek Bening..bentar lagi yaa..pasti ada kabarnya..sedang dalam tahap deal perencanaan waktu...

     
  18. Anonymous Says:
  19. selamat bejumpa keliatnnya menarik,tolong informasi lagi.

     
  20. Ada kuliah gratis ayo manfaatkan

     
  21. makasih infonya langsung aja kunjungannya ke tkp gan,lamkenal.........

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama