Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

BEASISWA

FAI Unisma tidak henti-hentinya memberikan kesempatan kuliah dengan biaya studi penuh dari UNISMA, kepada lulusan MA / SMU / Sederajat. Dalam kesempatan kali ini penawaran Bea Siswa ditujukan terutama kepada calon mahasiswa yang memiliki background ustadz pada Madrasah Diniyyah.

Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya calon mahasiswa yang diberi kesempatan untuk bisa mengikuti program ini haruslah yang memiliki latar belakang pendidikan keagamaan dan terutama sekali adalah guru / ustadz yang sudah mengabdi pada lembaga Diniyyah. Jika pada penerimaan mahasiswa program MADIN sebelumnya tidak dikenai persyaratan pembatasan umur, maka untuk kali ini pihak panitia memberikan batasan usia peserta minimal 22 tahun dan maksimal 45 tahun pada tanggal 1 September 2012 ini.

Pendaftaran calon mahasiswa baru penerima Beasiswa Madin Prodi PAI ini mulai dilaksanakan sejak tanggal 2 Agustus - 16 Agustus ( untuk Tahap Pertama ) dan tanggal 24 - 28 Agustus 2012 ( untuk tahap Kedua ), sesuai jam kerja yakni pukul 09.00 - 13.00 WIB. Proses seleksi calon mahasiswa melalui ujian lisan berupa tes membaca kitab " Fathul Qarib" yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2012 pukul 08.30 di Gedung F Unisma. Bagi peserta ujian yang lulus ujian lisan diharuskan mengikuti ujian Psikotes yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2012.

Adapun pengumuman kelulusan peserta ujian dapat dilihat di papan pengumuman FAI UNISMA, atau di http://www.fai-unisma.ac.id pada tanggal 3 september 2012. Informasi lebih detil tentang persyaratan dan formulir pendaftaran silahkan klik di sini

379 komentar

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 379   Newer›   Newest»
  1. Ali Iswanto Says:
  2. yomand

     
  3. ok ,, mksih ya ,,

     
  4. selamat ya

     
  5. kapan ya dapat beasiswa ??

     
  6. info nya menarik juga deh

     
  7. makasih ya infonya...
    lumayan nih beasiswa.. hehe

     
  8. mantap nih beasiswanya,,,,,, :D

     
  9. thanks sob buat infonya

     
  10. saya belum pernah jadi ustad. Tapi pengen banget dapet beasiswa kuliah..

     
  11. Beasiswa memang sebuag dambaan yang sangat menarik para lulusan baru SMA..
    semoga info yang membantu ini menjadi referensi mereka..
    salam kenal

     
  12. makasih kawan, infonya keren sekali....

     
  13. beasiswa? kapan ya saya mendapatkan beasiswa?

     
  14. terimakasih atas infonya ya gan
    nice info

     
  15. pengen banget saya dapet beasiswa kuliah
    selamat buat yang udah dapet beasiswa

     
  16. ketemu juga artikelnya, terima kasih sudah memberikan penjelasan yang ditail. salam

     
  17. Ane setuju dfg artikel anda thanks..
    Agen Sbobet

     
  18. makasih gan.... sangat informative :)

     
  19. mantap beasiswanya

     
  20. informasi yg baguss nih

     
  21. yusrandante Says:
  22. wah... beasiswa bisa menjadi sumber tambahan dana buat mahasiswa...

     
  23. iya ya,, jd para mahasiswa berprestasi bisa terus melanjutkan ke pendidkanyg lbh tinggi ,, tanpa harus meikirkan biaya apapun ,, :)

     
  24. bagus nih infonya gan ,,,

     
  25. Terimakasih buat infonya kawan, berkat info dari anda saya mendapatkan imajinasi yang sangat hebat untuk memasukan gaya menulis anda ke postingan saya... Sukses selalu buat anda dan kita semua...

     
  26. thanks gan informasinya

     
  27. nice info gan ,,, :)

     
  28. makasih infonya gan ,,,,

     
  29. neneng Says:
  30. wah...bisa dicoba apply ne hehe

     
  31. beasiswa pelajarr pintarr duluu mauu bangett ..

     
  32. mantap tuh beasiswanya

     
  33. thanks bangett gan info beasiswanya

     
  34. mksih infonya ya ,,, :)

     
  35. Diare Says:
  36. wAH BANYAK JG YA YANG KOMEN TUKANG OBAT HEHEHHE...

     
  37. informasi yang sangat bagus...
    terimakasih.

     
  38. jual mobil Says:
  39. selalu berprestasi dan tingkatkan kreativitas, aku yakin anak indonesia gak kalah ama negara mana pun.

     
  40. tes nya susah juga yah...
    thanks.

     
  41. ini sih buat orang-orang yang ilmu agama nya sudah banyak.

     
  42. info yang sangat bermanfaat...
    semoga banyak yang ndaftar.

     
  43. mkasih infonya gan ,,,

     
  44. Tipes Says:
  45. Saya ga ada latar belakang keluarga ustad nih..
    gimana dong??

     
  46. Definisi Says:
  47. izin nyimak y...salam kenal aja>>>>>

     
  48. mksih bnyak infonya gan .. :)

     
  49. nice info gan ,,, :)

     
  50. terima kasih info nya

     
  51. obat herbal Says:
  52. mau nyoba daftar ah

     
  53. nice info gan ,,, :)
    mksih ya ... :)

     
  54. thnx infonya gan ,, :)

     
  55. Hadir kang!! Ikut absen yah.

     
  56. Anwar madara Says:
  57. mantap
    teknologi informasi

     
  58. unik dan menarik artikelnya

    paling cerdas

     
  59. sewa mobil Says:
  60. thx infox yah.. :D

     
  61. iklan baris Says:
  62. coba dftar ne..

     
  63. Candra Says:
  64. blognya keren , banyak info bermutu :)

     
  65. mantap nih gan beasiswanya :D

     
  66. menarik sekali nih beasiswanya

     
  67. mantap gan,,, nyimak aje

     
  68. Guru Pantura Says:
  69. Waauww, menarik sekali ikutan beasiswa ini...
    Mungkin ini seperti program BIdikmisi/Pemamik untk menjaring siswa" berprestasi ya...

    salam,

     
  70. Waw ada program beasiswa ni,.

     
  71. mm,ada program beasiswa ya ,
    nice info gan ,, :)

     
  72. manrik juga infonya gan ,
    thnx ya ,, :)

     
  73. agus Says:
  74. nice info :)

     
  75. Top5ives Says:
  76. Very useful information.

     
  77. mntep tuh...........

     
  78. baguss sekaliiiiiiiiiiii

     
  79. sippp ssiiipppppppppppp

     
  80. menarik sekaliiiiiiiiiiiiii

     
  81. makasih tas infonya.

     
  82. Ambeien Says:
  83. Wahh yang komennya banyak tukang obat semua ne...

     
  84. blogwalking gan

     
  85. Anonymous Says:
  86. tukang obat smngat jg koment x.. :)

     
  87. keren bangt...selamat kawan

     
  88. beuhhhh keren

     
  89. hemmm.. asyik tuh.. keren sob

     
  90. wwah yang koment banyak tement tement tukang obat nih... ikutan gabung ah... pertama permisi dulu nih ama yang empunya blog

     
  91. dengan adanya beasiswa.. anak yang berprestasi dan tidak mampu pun masih bisa kuliah..

     
  92. salam buat yang punya blognya..

     
  93. wiss , kren nih ,,ada beasiswa,, :)

     
  94. terimakasih sekali atas informasi yang telah di berikannya :D

     
  95. thnx ya atas infony a,,walaupun udah agak telat ,,

     
  96. ok ,, mksih info nya .. :)

     
  97. nice info gan ,,, :)

     
  98. mkash info nya gan ,,:)

     
  99. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

     
  100. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

     
  101. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

     
  102. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

     
  103. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

     
  104. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

     
  105. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

     
  106. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

     
  107. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

     
  108. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

     
  109. ProMale Says:
  110. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

     
  111. wah kayaknya seru juga ,,, selamat ya buat yang sudah lolos,,

     
  112. Cuma orang2 pinta aja x ya gan yang dapat beasiswa hhheee...

     
  113. ane pngen bangt tuh dpet beasiswa... :D

     
  114. Prie Bidar Says:
  115. Semoga bermafaat bagi yang benar-benar membutuhkan beasiswanya
    Cara Agar Cepat Hamil

     
  116. mantap tuh beasiswanya :D

     
  117. wah aku mau juga dong..

     

  118. Inilah aku..
    Menapak tilas hidup ini yang penuh dengan qalbu
    meneruskan keadaan
    memperbaiki keadaan....

    SALAM SUKES BLOGGER INDONESIA...

     
  119. mantap nih buat di coba, ....

     
  120. info yang sangat bermanfaat sekali buat di simak, .,.

     
  121. artikel yang bagus, sukses selalu

     
  122. Shafamom Says:
  123. Beasiswa...Mau.......

     
  124. blogwalking sobat

     
  125. salam sehat

     
  126. ikut nyimak artikelnya ..

     
  127. Belajar SEO Says:
  128. Terimakasih sobat buat infonya

     
  129. wahhh...asyik nih sob info beasiswanya. tapi apakah persyaratan background guru/ustadz itu mutlak?kalau semisal gurunya adalah guru TPA, bagaimana nih?salam kenal n sukses selalu.thanks

     
  130. sangat bagus artikelnya salam kenal salam persahabatan

     
  131. wih keren blognya... artikelnya penuh info menarik terimakasih banyak telah berbagi

     
  132. izin nyimak artikelnya sangat bermanfaat

     
  133. Wah suatu artikel yang sangat menarik nih ...

     
  134. Dari dulu memang saya pengen banget dapat beasiswa....

     
  135. Dengan semakin tingginya biaya pendidikan, saya sangat membutuhkan beasiswa.

     
  136. Sangat membanggakan ?

     
  137. Salam.. kunjungan pertama mas.. salam kenal

     
  138. info yang bagus ni gan..

     
  139. info yang bagus

     
  140. wah sangat mantap sekali

     
  141. blogwalking sobat

     
  142. kenny Says:
  143. nice info gan

     
  144. Wah pengen banget dapaetin beasiswa.

     
  145. YA ALLAH ridhoi aku supaya dapet beasiswa.

     
  146. Beasiswa mau banget deh.....

     
  147. beasiswa susah dapetnya :(

     
  148. andai aku bisa dapet

     
  149. mantap gan,,,, beasiswanya mantap

     
  150. gmna caranya dapetin beasiswa itu???

     
  151. maksih nih gan infonya ..

     
  152. kalo dari luar daerah kemingkian bsa dapet gak???
    ampe kapan mas beasiswa ini ??

     
  153. Aldio Blog Says:
  154. kereen sob

     
  155. Paling Asik Says:
  156. mamipr kesini sobat

     
  157. blogwaking sobat

     
  158. sukses selalu sob.

     
  159. memacu para mahasiswa untuk terus berprestasi. sukses...

     
  160. salam sehat

     
  161. salam sehat gan

     
  162. agussalam Says:
  163. info yng sngt brmnfaat..
    smoga sja thun ini bnyak yng brmnat mlnjutkn pnddikannya d FAI. :)

     
  164. No Doong Says:
  165. Isi artikel yang sangat berguna sekali, sehingga artikel ini menjadi terpopuler. Tampilan blog yang sangat dinamis dan loading yang ringan membuat pengunjung blog betah berlama lama disini. Sehingga blog ini ramai pengunjung

    jangan lupa visit my blog

    #SalamBlogger

     
  166. ace maxs Says:
  167. semoga sukses ...

     
  168. terima kasih infonya...

     
  169. obat herbal multi khasiat dari bahan alami

     
  170. thanks gan informasinya
    semoga bermnfaat

     
  171. makasih buat infonya ya....

     
  172. semoga bisa membantu mereka yang sedang mencari program beasiswa...

     
  173. wah sangat bermanfaat ne artikelnya....
    mantap..

     
  174. Beasiswa memang menjadi dambaan buat para lulusan baru SMA..
    semoga info ini bisa menjadi referensi mereka...

     
  175. obat lupus Says:
  176. semoga para siswa yang sudah mendaftar dan mengikuti semua prosesnya bisa sukses dan berhasil...
    nice info...

     
  177. thanks gan infonya

     
  178. beasiswa.... :D semoga bisa meringankan yang berprestasi dan tidak mampu.

     
  179. semoga sukses iyah bagi para siswi-siswa

     
  180. obat miom Says:
  181. kapan ya bisa dapet beasiswa??
    enak banget ya kalau dapat beasiswa...

     
  182. dengan adanya program beasiswa ini bisa memacu para generasi muda untuk terus berprestasi...

     
  183. kenapa harus ada syarat latar belakang pendidikan agama atau uztad ya???bukannya harusnya dibuka untuk semua kalangan baru diberikan pendidikan keagamaan di kuliahnya???

     
  184. thx buat infonya ya.....
    semoga bisa bermanfaat buat orang banyak...

     
  185. semoga semua yang sudah ikutan daftar bisa sukses semua dan tidak ada permasalahan dalam mengikuti test beasiswanya.....
    sukses terus...

     
  186. loh jadi ada persyaratan latar belakang kelurga yang jadi ustad gtu ??
    knp gak dinbuka untuk umum ??
    kan orang juga pengen belajar keagamaan .

     
  187. makasih infonya

     
  188. wah sayng bgt ya knp ahrus ada persyaratan yg stu ini ..
    soal.a kaya membedakan kasta dong klo harus ada kluarga yg ustad mah ...

     
  189. makasih ni buat infonya

     
  190. anggara Says:
  191. kriteria apa yang bisa mendapatkan beasiswa?

     
  192. makasih ya buat infonya..

     
  193. ijin baca ya... :)

     
  194. kalau kriteria untuk mengambil beasiswa selain yang memiliki latar belakang pendidikan keagamaan dan terutama sekali adalah guru / ustadz yang sudah mengabdi pada lembaga Diniyyah ada ga ya??

     
  195. kalau untuk umum berarti ga bisa mengikuti testnya ya...

     
  196. selamat ya buat yang mendaftar dan berhasil mendapatkan beasiswanya....
    sukses terus..

     
  197. sukses buat penerima beasiswanya..

     
  198. Andrekocak Says:
  199. salam Kenal Keren Tuh, kunjungi saya juga ya di sini
    Salam Blogwalker

     
  200. dengan adanya beasiswa mampu meringankan dana pengeluaran untuk biaya kuliah.

     
  201. nice post,,,,,,,,,,

     
  202. makasih banyak atas semua info nya dan salam kenal aja nie gan,,,,,,,,,,,

     
  203. Info yang sangat bermanfaat sekali mas... ditunggu info2 terbaik lainnya...

     
  204. Wooow beasiswa... ya...
    Go go go ...
    Semangat belajar...
    Para Pelajar...
    thanks... tas infonya...

     
  205. infonya menarik ne...
    maksih uda share ya..

     
  206. kapan ya diadakan lagi ne pendaftaran untuk beasiswanya???

     
  207. wah kapan ya bisa dapat beasiswa....

     
  208. makasih ya buat infonya...

     
  209. maju terus buat FAI Unisma..
    semoga yang mendapatkan beasiswa dapat menunjukan prestasinya...

     
  210. wah ada program beasiswa ne, boleh dicoba..
    kapan ada lagi ya??

     
  211. mantap ne kalau dapat beasiswa...

     
  212. wah ud keluar ya pengumuman yang dapat beasiswanya...
    selamat ya..

     
  213. coba kalau dapat beasiswa ya..
    enak d...

     
  214. kapan ya diadakan lagi ne program beasiswanya?????
    bisa coba ikut ne..

     
  215. selamat deh bagi yang mendapatkannya thanis atas infonya......!

     
  216. bermanfaaat banget..
    selamat aja bagi para penerima beasiswa,,
    :)

     
  217. mantap bener nih

     
  218. makasih banget infonya.

     
  219. berbagi itu lebih baik . alhamdulillah bertemu web ini .
    trimakasih

     
  220. Melihat sisi positif yang seharusnya bisa kita contoh

     
  221. semoga bisa jd inspirasi bagi orang lain..sukses ya

     
  222. wah artikelnya menarik

     
  223. hebat ,

     
  224. mereka hebat

     
  225. sangat luar biasa

     
  226. wah sukses selamat ya

     
  227. sangat bagus... lanjutkan

     
  228. ajibbbb bener nih

     
  229. semoga unisma semakin sukses terus

     
  230. sip d..

     
  231. maksih ya infonya...

     
«Oldest ‹Older   1 – 200 of 379   Newer› Newest»

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama