Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI


Dosen FAI UNISMA
Sobat FAI barangkali belum banyak mengenal dengan punggawa kampus kita ini, so postingan berikut barangkali bisa sedikit memenuhi rasa penasaran sobat tentang person-person yang mengelola FAI UNISMA. OK met liat-liat deh..dan jangan lupa kasih koment yaa.


suasana Perdebatan filsafat

Nama : Dr. H. A. Munir Ilham, MA
Jabatan : Dekan FAI UNISMA
Pendidikan :

1. S1 IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
2. S2 IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
3. S3 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Dosen Pengampu Mata Kuliah : Tafsir Ahkam, Tafsir Tarbawi, Ilmu Tafsir, Metodologi Studi Islam



Nama : Drs. H. M. Masduqi ZL, M.PdI
Jabatan : Pembantu Dekan I

Pendidikan :
1. S1 Universitas Sunan Giri Surabaya
2. S2 PPS UNISMA Malang

Dosen pengampu Matakuliah : Tarikh Tasyri, Fiqh Muammalah, Ulumul Qur'an dan Pengembangan Kurikulum


Nama : Drs. Rosichin Mansur, S.Fil. M.Pd
Jabatan : Ketua Program Studi Magister Pendidikan Islam :
1. S1 Universitas Gajah Mada Yogyakarta, S1 IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
2. S2 PPS Unnes Semarang

Dosen pengampu Matakuliah : Filsafat Umum, Filsafat Islam, Logika, Sosiologi
email : neo_rosichin@yahoo.co.id, rosichin09@gmail.com
blog : http://humanioras.blogspot.com
: http://rosichin.wordpress.com


Nama : Khoirul Asfiyak, M.HI
Jabatan : Ketua Prodi Magister Hukum Islam
Pendidikan :
1. S1 IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
2. S2 PPS UNISMA MALANG
Dosen pengampu Matakuliah : Filsafat Hukum, Filsafat Islam, Fiqh Siyasah, Metodologi Studi Islam, Ulumul Hadis
email : khoirul.asfiyak@gmail.com


Nama : Muhammad Afifullah, M.Pd
Jabatan : Ketua Program Studi PGMI
Pendidikan :
1. S1 Universitas Islam Malang
2. S2 PPS Universitas Negeri Yogyakarta
Dosen pengampu Matakuliah : Bahasa Arab, Sejarah Pendidikan Islam


Nama : H.S. Zakaria, MA
Jabatan : Dosen Tetap UNISMA
Pendidikan :
1. S1 Universitas King Saud Saudi Arabia
2. S2 Universitas King Saud Saudi Arabia
Dosen pengampu Matakuliah : Masailul Fiqhiyyah, Qawaidul Fiqhiyyah, Muqaranatul Mazhab fil Ushul, Fiqh Jinayah



Nama : Drs. H. M. Ilyas Thohari, M.Pd
Jabatan : Ka. Prodi PPS Studi Islam
Pendidikan :
1. S1 IAIN SUnan Ampel Malang
2. S2 IKIP Malang
Dosen pengampu Matakuliah : Teknologi Pembelajaran, Statistik, Metode Pendidikan




Nama : Drs. H. Abdul Jalil Djauhary, M.Pd
Jabatan : Dosen Tetap FAI UNISMA
Pendidikan :
1. S1 IAIN SUnan Ampel Malang
2. S2 PPS Unisma Malang
Dosen pengampu Matakuliah : Bahasa Inggris, Filsafat Pendidikan

Nama : Drs. H. Sholichin MAhfudz
Jabatan : Dosen Tetap FAI UNISMA
Pendidikan :
1. S1 IAIN sunan Ampel Malang
2. S2 PPS UNISMA Malang
Dosen pengampu Matakuliah : Studi Teks Keislaman, Psikologi Sosial, Ushul Fiqh dan Strategi Belajar Mengajar


Nama : Drs. H. Azhar Haq, M.PdI
Jabatan : Dosen Tetap FAI UNISMA
Pendidikan :
1. S1 Universitas Islam Malang
2. S2 PPS UNISMA Malang
Dosen pengampu Matakuliah : Psikologi Umum, Psikologi Belajar, Psikologi Agama dan Psikologi Sosial


Nama : Drs. H. Fathurrahman Alfa, M.Ag
Jabatan : Dosen Tetap FAI UNISMA
Pendidikan :
1. S1 IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
2. S2 PPS UNISMA Malang
Dosen pengampu Matakuliah : Tarikh Tasyri, Tasawwuf, Fiqh Siyasah, Ilmu Kalam

Nama : Drs. H. Anwar Sa'dullah, M.PdI
Jabatan : Dosen Tetap FAI UNISMA
Pendidikan :
1. S1 IAIN Sunan Ampel Malang
2. S2 PPS UNISMA Malang
Dosen pengampu Matakuliah : Perencanaan Kurikulum, Pengembangan Kurikulum, Teknologi Pembelajaran, Analisis Materi Kurikulum




Nama : Drs. H. A. Faishol, M.Ag
Jabatan : Ka Prodi Ahwal Al Syahshiyyah FAI UNISMA
Pendidikan :
1. S1 IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
2. S2 IAIN Sunan Kalijaga
Dosen pengampu Matakuliah : PPMDI, Filsafat Islam, Sejarah Peradaban Islam, Filsafat Pendidikan Islam, Filsafat Hukum Islam


Nama : Drs. Ibnu Jazari Zaenal, M.HI
Jabatan : Dosen tetap FAI UNISMA
Pendidikan :
1. S1 Universitas Sunan Giri Surabaya
2. S2 PPS UNISMA Malang
Dosen pengampu Matakuliah : Ulumul Qur'an, Sejarah Peradaban Islam, Ilmu Pendidikan, Hadis Ahkam dan Sejarah Pendidikan Islam


Nama : Dra. Hj. Chalimatus Sa'diyah, M.PdI
Jabatan : Dosen Tetap FAI UNISMA
Pendidikan :
1. S1 IAIN Sunan Ampel Malang
2. S2 PPS UNISMA Malang
Dosen pengampu Matakuliah : Ilmu Pendidikan Islam, Filsafat Pendidikan, Analisis Materi Pendidikan, Metode Pendidikan

Nama : Drs. H.M. Hanif, M.PdI
Jabatan : Ka Prodi Pendidikan Islam FAI UNISMA
Pendidikan :
1. S1 IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
2. S2 PPS UNISMA Malang
Dosen pengampu Matakuliah : Bahasa Arab, Ilmu Kalam


Nama : Drs. M. Endri Julianto, M.Pd
Jabatan : Dosen Tetap ( DPK ) FAI UNISMA
Pendidikan :
1. S1 Universitas Islam Malang
2. S2 IKIP Malang
3. S3 UNM Malang ( dlm tahap penyelesaian Disertasi )
Dosen pengampu Matakuliah : Metode Penelitian Pendidikan, Media Pendidikan, Teknologi Pendidikan, Metode Pendidikan


Karyawan FAI UNISMA :

Nama : Mohammad Mustofa, S.Ag
Jabatan : Kepala Tata Usaha FAI UNISMA Malang
Pendidikan : S1 Universitas Islam Malang
email : tovazona@yahoo.co.id, tovarossi@gmail.com
Blog : tovarossi.blogspot.com
kotak-ilmu.blogspot.com



Nama : Khulaifatul Ulya
Jabatan : Staff Tata Usaha FAI UNISMA Malang
Pendidikan : S1 Universitas Islam Malang
email : Ulya_999@yahoo.co.id





Nama : Ir. R. Didit
Jabatan : Staff Tata Usaha FAI UNISMA Malang
Pendidikan : S1 Universitas Islam Malang
email : didit_artan@yahoo.co.id
Blog : -

149 komentar

  1. wah yang Ketua Jurusan Ahwal al Syahshiyyah, kayaknya aku kenal deh.
    :)

     
  2. PAK MASDUQI KUMISE KOQ PANCET WAE,LAM TAKDZIM KARO GUS FAT,PAK ANWAR,PAK AZHAR,SEMUA DECH....MUS...KOWE KOQ TAMBAH GANTENG WAE,,,TAMBAH TUWEK TAMBAH GAUL..LANJUTKAN................LAM KARO MBAK UL...

     
  3. CemenK ManiZ Says:
  4. bravo buat bapak dan ibu dosen serta karyawan FAI UNISMA.

    Saya hanya ingin semua para bapakn Ibu dosen serta karyawan FAI Unisma selalu memberikan yang terbaik buat mahasiswa Fai serta terbaik Buat FAI UNISMA.

    Majulah FAI ku tuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.

    dari:Da2nk HK ('03)

     
  5. Islakhiyah Says:
  6. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Buat dosen2q trcnt.
    Jnengan semua pst ud brush brikn yg trbaik buat mhssw FAI Unisma sbgmn yg ud prnh sy rskn, sy sll mrndukn masa2 brsm jnengn smua yg mnyengkn. ilmu2 bsrt metode2 yg sdh sy dptkn dr jnengn smua kini sngt berarti n brmanfaat.
    tak prnh ada blsn yg bs q brkn hny kata Terima kasih seiring do'a"JAZAKUMULLOHU KHOIRON" n smg jnengn smua dbrikn sehat wal-afiat, panjg umr shg dpt trs brush brikn yg trbaik buat mhssw FAI Unisma khususny.

    Foto Pak Masykuri, Pak Subekti, Pak Hanif, Pak Munif, bu Eni n Pak Afif mana y?
    Tolong dtmbhkn! TRIMS
    Wassalamualaikum Wr.Wb.

     
  7. Anonymous Says:
  8. kirang cekap pak/bu profile. terus potone dereng sedanten. aku pingin semua ada kalo bisa coz aku pingin koleksi dosen2 aku eeh maksute potone lho................

     
  9. Ikhwan Arief Says:
  10. hebat dech.. g bisa berkata apa-apa, ketika lihat dosen semua, pengen balik kesana lagi, trims to p. faisol, semangat bapak sampai saat ini selalu kami pegang,,"laksanakan amanat dan tanggung jawab walau sedikit apapun, karena itu tabungan hidup kamu ikhwan"

    salam buat civitas akademik FAI,
    Ikhwan Arief, BWI

     
  11. Alfi gandha Says:
  12. ouw...inilah para dedengkot2 nya FAI.....
    NGEFANS ke pak massduqi za Q/.....

     
  13. Anonymous Says:
  14. bravo slalu FAI unisma.....

     
  15. ikhwan arief Says:
  16. ko halamn ini kurang aktif ya.>?alamta FB ada gak?khusus alumni FAI

     
  17. Anonymous Says:
  18. Buat Pak Asfiyak, Pak Ros, Pak Afif.........
    selamat petang sepanjang masa............

     
  19. said Says:
  20. s

     
  21. TIO........ Says:
  22. Buat Pak Asfiyak, Pak Ros, Pak Afif.........
    selamat petang sepanjang masa............

     
  23. lilik syafii Says:
  24. pak asyfiya' keren bgt. foto dosen lain mana ?

     
  25. Wah...FAI gitu dong! hrus punya semangat untuk melek teknologi, biar tambah maju.

     
  26. norma Says:
  27. buat p,masduki you is thebest ,, selamat jalan smoga mendapat tempat terbaik di sisi Nya.....

     
  28. Anonymous Says:
  29. Wah yang namanya pak didiet ternyata guanteng banget fotonya. Apa orangnya juga ganteng ya....!

     
  30. bach Says:
  31. sukses buat FAI UNISMA, semoga selalu dalam lindungan dan pertolongan Alloh.

     
  32. ahmad Says:
  33. asskum....
    buat bapak Haji Jalil,,semangat ya pak.....wsskm

     
  34. Nimaya John Says:
  35. Makasih ya pak dosen sudah membuat Indonesia menjadi lebih pintar dengan mendelegasikan mahasiswa-mahasiswa,,,,

     
  36. Kayak pernah ada yang liat,, hehe

     
  37. Perkenalkan kami dari K Post M Singkatan Krakatau Post Media kini hadir di Kampus Unisma, tepatnya terletak disebelah barat kampus ini / toko no 7 B menghadap ke timur kampus.
    Adapun K Post M memberikan fasilitas untuk sementara ini adalah jasa pembayaran PDAM,PLN,TELKOM dan jasa lainnya seperti penjualan materai, pulsa dsb
    Untuk kedepan kami akan mengembangkan fasilitas seperti:
    a. Jasa Travel.
    b. Penjualan Tiket pesawat, Kereta api dan laut
    c. Paket Wisata.
    d. Info Lowongan pekerjaan
    e. Info seminar
    f. Info buku-buku bermutu
    g. dan info lainnya

    Dengan perkenalan ini mudah-mudahan kami dari K Post M ikut ambil bagian dalam pengembangan Unisma secara tidak langsung

     
  38. dosennya galak-galak ga gan?

     
  39. bravo buat bapak dan ibu dosen serta karyawan FAI UNISMA.

     
  40. salam kenal smw

     
  41. sangat banyak sekali ilmu ilmu yang di dapat

     
  42. banyak sekali fakultas di indonesia

     
  43. obat jerawat Says:
  44. Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua
    salam kenal

     
  45. trims ya, bingung cr biografi ny al-mawardi, akhirnya ktemu juga, trims bgt dah bntu

     
  46. salam kenal sob..kunjungan dan follownya balik di tunggu ya??

     
  47. keren keren yah dosen nya.. luar biasa sekali...

     
  48. dosennya pada keren yah semuanya juga

     
  49. dosen yang luar biasa yah.., nice buat semua

     
  50. info tentang dosennya mengagumkan ,,, buset tuh dosen gelar nya keren-keren ada gelar universitas impor segala dari arab... top banget buat unisma-malang.. sukses selalu bersama fai-unisma-malang. aminn..

     
  51. dosen-dosennya keren.....

     
  52. kayanya ada yang pernah lihat d....
    hehehe..

     
  53. semoga FAI unisma malang bisa semakin maju dan sukses...

     
  54. salam kenal ya semuanya....

     
  55. Makasih ya pak dosen sudah membuat Indonesia menjadi lebih pintar dengan mendelegasikan mahasiswa-mahasiswa
    sehingga menjadi mahasiswa yang berkualitas...

     
  56. bravo buat bapak dan ibu dosen serta karyawan FAI UNISMA..ttp maju!!

     
  57. sukses buat FAI UNISMA, semoga selalu dalam lindungan dan pertolongan tuhan

     
  58. obat gondok Says:
  59. tetap semangat yaa

     
  60. obat lupus Says:
  61. oke dechh...

     
  62. obat miom Says:
  63. makasih...

     
  64. keren keren yah dosen nya.. luar biasa sekali...

     
  65. banyak sekali fakultas di indonesia

     
  66. ko halamn ini kurang aktif ya.>?alamta FB ada gak?khusus alumni FAI

     
  67. bravo slalu FAI unisma.....

     
  68. obat asma Says:
  69. pak asyfiya' keren bgt. foto dosen lain mana ?

     
  70. semoga maju terus untuk dosen-dosen FAI Unisma..

     
  71. salam kenal buat semuanya ya,.....

     
  72. pak didiet ternyata ganteng banget fotonya. Apa orangnya juga ganteng ya??

     
  73. thx ya buat share dosen-dosen di Unisma...

     
  74. ditunggu info-info selanjutnya ya...
    maju terus FAI Unisma...

     
  75. kirang cekap pak/bu profile. terus potone dereng sedanten. aku pingin semua ada kalo bisa coz aku pingin koleksi dosen2 aku eeh maksute potone lho................

     
  76. Kayak pernah ada yang liat,, hehe

     
  77. Wah...FAI gitu dong! hrus punya semangat untuk melek teknologi, biar tambah maju.

     
  78. buat p,masduki you is thebest ,, selamat jalan smoga mendapat tempat terbaik di sisi Nya.....

     
  79. bravo buat bapak dan ibu dosen serta karyawan FAI UNISMA.

     
  80. salam persahabatan gan.

     
  81. dosennya terpampang juga nie diblog hehe.

     
  82. keren nie yang kaya gini ada profilnya,

     
  83. semoga blog ini bnyak yg buka yaa..

     
  84. thx gan.

     
  85. dosennya keren-keren ne...

     
  86. mantap infonya...

     
  87. wah jadi dikenal banyak blogger lain ne dosen-dosennya...
    mantap...

     
  88. bravo buat bapak dan ibu dosen serta karyawan FAI UNISMA..
    maju terus...

     
  89. bagus juga ne buat mengenal dosen-dosen yang ganteng dan cantik-cantik...
    hehhehe....
    sukses terus buat FAI

     
  90. semoga sukses terus untuk para karyawan dan mahasiswa FAI Unisma malang...

     
  91. salam buat semuanya ya...

     
  92. berkunjung malam-malam ne...
    wah foto dosennya keren...
    mantap..

     
  93. sukses terus ya, ditunggu post selanjutnya ne...
    salam kenal dan berkunjung ne....

     
  94. bravo slalu FAI unisma.....,sukses!!!!

     
  95. Wah...FAI gitu dong! hrus punya semangat untuk melek teknologi, biar tambah maju,dahsyat donk...!!!

     
  96. buat bapak Haji Jalil,,semangat ya pak.!!!!

     
  97. bravo buat bapak dan ibu dosen serta karyawan FAI UNISMA semoga sehat semuanya,amin..

     
  98. obat asma Says:
  99. Kayak pernah ada yang liat,nie di blog hahaha...(bercanda aja,maap ya pak).

     
  100. ditunggu info-info selanjutnya ya...
    maju terus FAI Unisma...

     
  101. salam persahabatan gan.

     
  102. obat wasir Says:
  103. salam kenal smw

     
  104. obat kanker Says:
  105. sukses buat FAI UNISMA, semoga selalu dalam lindungan dan pertolongan tuhan

     
  106. dosen-dosennya keren.....

     
  107. dosen gelarnya keren-keren ada gelar universitas import segala dari arab...
    semoga FAI bisa maju terus..

     
  108. salam buat semua dosennya FAI..
    ganteng dan cantik2..

     
  109. Makasih pak dosen sudah membuat Indonesia menjadi lebih pintar dengan mendelegasikan ilmunya kepada mahasiswa2
    sehingga bisa menjadi mahasiswa yang berkualitas dan berakhlak..

     
  110. wah makasih uda share soal dosen2nya ne...
    keren...

     
  111. muka dosennya ada yang galak bener ya...
    hehhehehe,,,
    maju terus dan berkembang buat para dosen dan mahasiswa,,,,

     
  112. ohh,,,,ini para dosen universitas fai ya??

     
  113. salam kenal nie buat bapak-bapak dosen,,,he,,

     
  114. obat kanker Says:
  115. lagi nyimak aja nie,,gpp yaa??

     
  116. obat wasir Says:
  117. lg nyimak aja nie gpp ya??

     
  118. obat kanker Says:
  119. keren nie ada postingan begini bro,,,

     
  120. mantab bngt-bngt deh!!

     
  121. wah dosennya keren2....

     
  122. sukses terus ya buat para dosen2 FAI....

     
  123. keren banget dosen2nya ya...
    mantap...

     
  124. makasih ya buat dosen2 FAI...
    semoga bisa menghasilkan mahasiswa2 yang berkualitas...

     
  125. sukses terus buat FAI Unisma malang.....
    maju terus...

     
  126. obat stroke Says:
  127. sukses terus ya buat para dosen2

     
  128. Wah...FAI gitu dong

     
  129. obat hiv Says:
  130. Kayak pernah ada yang liat,nie di blog hahaha..

     
  131. obat kista Says:
  132. Makasih ya pak dosen sudah membuat Indonesia menjadi lebih pinta

     
  133. sukses terus buat FAI

     
  134. obat stroke Says:
  135. nah gto donk,memperkenalkan dosen2 fai.

     
  136. salam kenal nie buat para bapak dosen.

     
  137. obat hiv Says:
  138. walaupun kagak kenal,sehat selalu ya pak.??

     
  139. obat kista Says:
  140. sukses pak.

     
  141. semangat selalu ya buat para anak fai dan bapak dosennya.

     
  142. wah fotonya keren2 ne....

     
  143. Drs. H. M. Masduqi ZL, M.PdI kumisnya ga tahan keren banget...

     
  144. semoga bapak dan ibu dosen bisa selalu mendidik mahasiswa/i sehingga menjadi orang yang sukses...

     
  145. kayanya pernah lihat salah satu dosennya, tapi dimana ya...

     
  146. sukses terus buat para dosen FAI Unisma malang...

     
  147. obat ginjal Says:
  148. nah gto donk,memperkenalkan dosen2 fai.

     
  149. Makasih ya pak dosen sudah membuat Indonesia menjadi lebih pintar

     
  150. obat tbc Says:
  151. bravo slalu FAI unisma..

     
  152. salam persahabata

     
  153. semoga selalu dalam lindungan dan pertolongan tuhan

     
  154. obat ginjal Says:
  155. oohhhh,,,ini para dosen fai ya???

     
  156. blogwalking ya gan.

     
  157. obat tbc Says:
  158. makasih ya pak atas jasanya.

     
  159. semangat ya pak.

     
  160. maaff ya gan,aku cuma simak aja koq hehe...

     
  161. Niki datanya sampun di update nopo dereng nggih..?!

     
  162. oohhhh,,,ini para dosen fai

     
  163. wah foto dosennya keren...

     
  164. bravo buat bapak dan ibu

     
  165. buat bapak Haji Jalil,,semangat ya pak

     
  166. bravo slalu FAI unisma

     
  167. Niki datanya sampun di update nopo dereng nggih..?

     
  168. Kayak pernah ada yang liat

     
  169. obat gondok Says:
  170. wah dosennya keren2.

     
  171. obat lupus Says:
  172. Wah...FAI gitu dong! hrus punya semangat untuk melek teknologi,

     
  173. obat miom Says:
  174. kayanya ada yang pernah lihat d...

     
  175. haii para bapak dosen.??

     
  176. bapak dosen dan ibu dosen ganteng dan cantik2 ya???hehe...

     
  177. mantab yaa..

     
  178. keren2 ya..

     
  179. sip hehe..

     
  180. info para dosen yg mantab bngt.

     
  181. masi ada dosen yg lainnya lagi gan??

     
  182. kreasiin trs buat universitas fai ya gan.

     
  183. sip bngt deh postingannya.

     
  184. obat hiv Says:
  185. Makasih ya pak dosen sudah membuat Indonesia menjadi lebih pintar dengan mendelegasikan mahasiswa-mahasiswa
    sehingga menjadi mahasiswa yang berkualitas...

     
  186. obat kista Says:
  187. dosen gelarnya keren-keren ada gelar universitas import segala dari arab...
    semoga FAI bisa maju terus..

     
  188. info tentang dosennya mengagumkan ,,, buset tuh dosen gelar nya keren-keren ada gelar universitas impor segala dari arab... top banget buat unisma-malang.. sukses selalu bersama fai-unisma-malang. aminn..

     
  189. obat ginjal Says:
  190. bravo buat bapak dan ibu dosen serta karyawan FAI UNISMA.

     
  191. ouw...inilah para dedengkot2 nya FAI.....
    NGEFANS ke pak massduqi za Q/.....

     
  192. Semoga dapat membawa FAI UNISMA semakin maju

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama