Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

Mulanya aq ga begitu faham dengan budaya blogger bagi-bagi award ( eehh..sampai hari ini sebenarnya masih belum ngerti betul sih..) tapi akibat seringnya blogwalking ke penjuru negeri akhirnya aq tau..'budaya bagi-bagi award' sebenarnya adalah media untuk lebih mempererat tali silaturrahmi menjalin persaudaraan dan persahabatan (..sesuatu yang sangat aku senangi...)


betapapun kita masing2 blogger belum pernah saling bertatap muka. Bahkan ada juga bagi-bagi award untuk saling memotivasi kita dalam memberikan hal yang paling baru, minimal kita tetep terus berkreasi..coz sering kali kita judeq dengan sepinya inspirasi di kepala kita. So, kadang qt juga males tuk menengok blog kita bila tidak ada lagi postingan baru yg mo kita tampilin...bagi-bagi award barangkali bisa menyalurkan darah segar, enersi untuk tetap bertahan menulis, berkarya dan membuat sesuatu yang baru, informatif dan bermanfaat. Seperti apa yang baru2 ini diberikan oleh sobat blogger kepada-q yakni : BangBlog M baru-baru ini...makasih Bang atas bagi2 award-nya...so, aq musti bagi lagi award ini ke 5 sobat blogger lain sebagaimana ucapan sebuah iklan : *Syarat dan Ketentuan Berlaku...hi..hi..hi..aq pusing nih bang mo dikasih ke siapa award ini...temen Fia banyak sekali, bingung milihnya...ini nih awardnya:









Bagaimanapun juga aq harus membagi kebahagiaan ini kepada sobat blogger yang lain, ini nih mereka-mereka yang layak 'di-wisuda' dan meraih gelar S1 Sarjana Blogger Indonesia ( SBI ) :
1. BandungTourism
2. Nicedream2day
3. D3nba9uzs
4. manchesterunitedindonesia
5. GudangTool
6. persembahan buat semua blogger yang rajin blogwalking semoga persaudaraan tetap terjalin di antara kita
dan menurut budaya yang berlaku sobat blogger yang dapet award kudu membagi award ini ke teman lain sebanyak 5 orang pula...nggak tau napa musti gitu...ikutin ajah ya...semoga teman qt tambah banyak...ok, met dibungkus deh...


10 komentar

  1. bening Says:
  2. wow
    selamat ya atas awardnya
    semoga membuat semangat kita untuk ngeblog semakin menyala (api kali he he eh..)

     
  3. SECONAZ Says:
  4. ooo yang ntu..makasih fia..tapi sy dah dapet..btw..thanx banget..keep in touch..

     
  5. ded Says:
  6. jangan lupa kerjain tugas dari aku ya..

     
  7. Saungweb Says:
  8. Ass.wr.wb..
    OOh gitu toh.. bagi2 award itu.. baru tahu nig... makasih ya infonya.. n lam kenal buat mbak Via yg cuaaaantik... oh ya.. sekalian ikutan ngelink ya...

     
  9. Roza Says:
  10. Semoga kita selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk untuk selalu ingat kepada Allah,Amin

     
  11. ngeblog tuh ga n hanya ngejar PR aja tp tali silaturahmi harus tetep dijaga...

     
  12. Woman Tips Says:
  13. contents of this article is very useful for readers

     
  14. amin.. semoga kita selalu berada dalam lindunganNYA

     
  15. toko bunga Says:
  16. Pererat tali persaudaraan

     
  17. silturahmi menambah panjang usia dan melimpahkan rezeki...

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama