Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

Siang ini aq suntuk banged...cape' ga ketulungan ( apa'an seh..hihi..) banyak tugas yg musti diselesain dan akhirnyaaa.....duarrr...ada award menimpaku...ga nyangka banget masih ada sobat blogger yang peduli ma blog ga keruan alias jadul ini...yess..bahagia-nya aq..hihi

Yeah...siang tadi aq dapat durian runtuh ( sakit ga' yaa ??..belon nyoba tuh hihi..) berupa award dari 'my bestfriend' Rhindhank...padahal qt juga belum 1 bulan ber hahahihi...
tp rasanya kangen banged bila ga berkunjung ke Rhindhank...ada keramahan, keterbukaan, persahabatan dibalik hahahihi yang sering qt sampaikan di shoutbox masing-masing. Mulanya aq bingung, apa yang harus aq perbuat dengan award ini...sungguh sobat, aq bingung...aq ga pernah memimpikan ato mengharap award apapun dari sobat blogger semua. Aq cuman pingin dolar(...ga' dink...)Tapi begitu sobat rhindhank memberiq award ini....ada perasaan aneh, rasa-rasanya aq koq merasa 'sedikit' berharga dan bernilai dimata sobatq ini...( uhg..'melo'-nya..) Ya Rabby...orang yang ga pernah ketemuan sama aq, begitu ikhlas menganggapq sbg shahabat...bukankah itu menyejukkan bathin..??Trims sobat aq ga' tau kudu bersikap bagaimana dengan award ( kepercayaan sbg sahabat ) ini. Sungguh menyenangkan memiliki sahabat spt kamu...aq yakin masih banyak sobat lain yang memiliki sikap sebaik dirimoe...aq hanya bisa ngasih blink ke Link yang ada di sidebar aq ( liat Link sobat FAI yang keren)..blink itu menandakan detak-detak 'jantung persahabatan' di antara qt... Aq juga yakin, award ini nampaknya hanya secuil gambar yang bisa di copas oleh siapa saja. Tapi aq yakin dibalik itu ada nilai persahabatan yg diberikan rhindhank kepadaq...sekali lagi trims sobat..
buat sobat Fai semua, ini nih award yg diberikan rhindhank berupa Neno Award...

tapi ga tau sekarang mo diapain awardnya...masalahnya..aq juga ngerasa ga pantes ngasih award pada sobat blogger semua...blog aq masih seumur jagung, blog jadi2-an 'n belum punya performa yang mumpuni toek bagi2 award...( pagerank aja ga ada hi hi...) lagipula aq bingung pd siapa award ini aq bagikan...semua sobat yg pernah masuk shoutbox aq sudah aq anggap sebagai my special friend..terlalu banyak untuk disebut...perlu posting berbulan-bulan ( hi hi hi...) untuk menulis nama mereka di sini. oke my bestfriend di seluruh penjuru negeri Indonesia..apapun makna dibalik award ini..anda menghargainya ato memandang sebelah mata...tetap aq persembahkan buat sobat2 Fai yg sering berkunjung kesini..I Love U All....Keep Share with Your Smile....

eehh eh..tunggu dulu...

ternyata masih ada lagi yang ngasih award ke aq...wik..wik..namanya Mas Q_xidix.....hiii lucu yah namanya...tapi orangnya baik banged mo ngasih aq award pula. beliau dapat award 5 sekaligus dari blognya aa.Lil...ini neh award yang diberikan aa.Lil kepada Q_xidix trus diberikan ke aq...:









eeeiitt..hampir lupa aq juga dapet award dari mas
Ibnukus..thanks ya mas..ini neh award-nya :



seperti award yang aq terima dari mbak rhindhank akupun juga ga punya PD toek berbagi kepada siapa award ini diebrikan..masalahnya semua yang pernah masuk ke shoutbox aq dah aq anggap sahabat terbaikq...semua menghiasi halaman penampilan blogq dan aq bangga dengan mereka...yang jelas award itu aq persembahkan buat semua yang sering berkunjung kemari...thanks mas Q_xidix atas bagi2 award-nya thanks atas kunjungan sobat semua...I love U all...Salam

5 komentar

  1. rhin Says:
  2. selamat ya, sist.... udah keren kog blognya walo seumur jagung... lha malah punyaku tu... hihi... mau ganti template... eh malah smua element ilang... hihi...

     
  3. Wah...selamat ya...
    Kalau begitu lengkap sudah blog ini, keren dan diakui, hahahahah

    Oke, semakin semangat nge-blognya...ya

     
  4. Lina Says:
  5. Yup, emang bagus kok Blognya.

    Tapi klo ada sisa award, bolehlah kasih ke diriku ini. Hehehe...(ngarep mode ON)

     
  6. SECONAZ Says:
  7. he..he..ga takut dibilang kemaruk fia..ko di borong gitu, btw..celamet ya..

     
  8. semoga tetap sukses dengan blogernya,lam kenal dari kami.....

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama