Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

BEASISWA LAGI..... BEASISWA LAGI......

Diumumkan kepada para Guru RA/Madrasah bahwa Universitas Islam Malang kerjasama dengan Direktorat Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia akan menyelenggarakan Program Peningkatan Kualifikasi guru RA/Madrasah yang belum berpendidikan jenjang S-1 JURUSAN BHS. INDONESIA, BHS. INGGRIS DAN MATEMATIKA. Oleh sebab itu bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan ketentuan sebagai berikut :

A. Persyaratan
1. Legalisir Ijazah SLTA/sederajat sebanyak 4 lembar ;
2. Fotocopy KTP sebanyak 2 lembar ;
3. Fotocopy SK mengajar pertama kali yang dilegalisir, minimal Januari 2007 sebanyak 2 eksemplar;
4. Surat keterangan mengajar dari Kepala RA/Madrasah 1 lembar ;
5. Surat Ijin Belajar dari Kepala Sekolah 1 lembar ;
6. Pas foto terbaru berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar ;
7. Mengisi formulir pendaftaran yang di syahkan oleh Kasi Mapenda Kabupaten/Kota;
8. Tidak sedang studi di Perguruan Tinggi dan tidak menerima beasiswa dari Instansi lain, dengan mengisi surat pernyataan bermeterei 6000 ;
9. Mengisi surat pernyataan kinerja bermeterei 6000 ;
10. Usia pendaftar tidak boleh lebih dari 53 tahun pada bulan Agustus 2011 ;
11.
Persyaratan no. 7-9 dapat diambil di kantor FAI Unisma
12. Calon pendaftar harus datang sendiri dan tidak boleh diwakilkan.


Semua persyaratan dimasukkan dalam stopmap untuk ;
a. Jurusan Bahasa Indonesia berwarna merah
b. Jurusan Bahasa Inggris berwarna Kuning
b. Jurusan Matematika berwarna Hijau

B. Waktu Pendaftaran dan Pengumuman
1. Pendaftaran semula tanggal 28 Juli s/d 12 Agustus 2011 DIUNDUR HINGGA tanggal 24 AGUSTUS 2011.
2. Tempat pendaftaran di Kantor Kualifikasi Guru RA/Madrasah Fakultas Agama Islam Universitas Islam Malang, Jl.MT. Haryono 193 Malang 0341-580547 psw 103 pada jam 09.00 – 14.00 WIB
3. Seleksi akan dilakukan melalui Interview dan tes baca al-Qur’an tanggal 26 Agustus 2011 di gedung F Unisma jam 08.30 WIB s/d selesai.
4. Pengumuman kelulusan dapat dilihat di papan pengumuman FAI Unisma atau Website FAI (fai-unisma-malang.blogspot. com, FB: civitas fai unisma) tanggal 27 Agustus 2011.

C. Lain-Lain
1. Segala keputusan panitia terkait dengan deterima tidaknya calon peserta peningkatan Kualifikasi Guru RA/Madrasah ke jenjang S-1 tidak dapat di ganggu gugat.
2. Bagi yang dinyatakan Lulus seleksi akan mendapatkan biaya studi penuh dan mengikuti program di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Malang.

Demikian pengumuman ini disampaikan, dan hal-hal yang belum di atur dalam pengumuman ini akan di atur kemudian.

Malang, 22 Juli 2011
Direktur Eksekutif,

Ttd

Dr. H. MASYKURI BAKRI, M.Si.

Bagi yang ingin mendapatkan pengumuman secara lengkap berikut persyaratan untuk mengikuti pendaftaran ini silahkan download formnya DISINI.

91 komentar

  1. MELUNTIRkita Says:
  2. Wah beasiswa lagi ya, meluntir terus ni... he... Semoga penerimanya benar2 orang yang layak bukan orang yang meluntir.

    salam MELUNTIRkita!
    http://meluntirkita.blogdetik.com/meluntir

     
  3. Semoga yg menerima bener" orang yg layak

     
  4. I have enjoyed reading your articles. It is well written. It looks like you spend a large amount of time and effort in writing the blog.I am appreciating your effort.

     
  5. semoga yang menerimanya Org layak...
    jgn sampai salah pilih....
    good luck always y kawan

     
  6. Mobil Bekas Says:
  7. wah beasiswa lagi nih, semoga bisa diterima di tangan yang tepat yah beasiswanya! :D semangat!!

     
  8. thanks ya infonya

     
  9. Anonymous Says:
  10. oww brrati gak ada tes tulis yah???

     
  11. Anonymous Says:
  12. ass..bgaimana dgn yg dari kediri..apakah bisa mengikuti program ni.trimass..bgaimana dgn yg dari kediri..apakah bisa mengikuti program ni.trim

     
  13. info yang sangat mnarik nih, pha lagi buat para guru.
    semoga beasiswa yang di berikan'y ke prang yang bner2 tepat...

     
  14. Terima kasih buat informasi beasiswanya. Semoga makin banyak lagi yang memberikan beasiswa

     
  15. Manfaat Madu Says:
  16. terima kasih infonya gan...
    salam kenal...

     
  17. haduh... terlambat tahunya nie... selamat untuk yang dapet beasiswanya ya...

     
  18. Trim's bwt infonya ya.....

     
  19. Nice info and articles.
    Very thanks for sharing.

     
  20. it is good

     
  21. tsp cleaner Says:
  22. semoga beasiswa yang di berikan kepada orang orangf yang tepat dan yang layak mendapatkanya ...
    siapapun yang mendapatkan beasiswa tersebut semoga mereka benar benar memanfaatkanya ...
    thanks atas infonya

     
  23. ahmad Says:
  24. waduh sudah terlambat ya... di tunggu bea siswa selanjutnya.

     
  25. asyik nih klw dapet beasiswa....

     
  26. mksih untuk info nya...

     
  27. mantap info nya gan
    salam kenal y

     
  28. aeorial3o Says:
  29. wah mau dong :).visit my blog http://notesanom.wordpress.com

     
  30. SEO Tips Says:
  31. ane mau banget nih
    ini yg ane cari

     
  32. ayo daftar...

     
  33. beasiswa meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia...

     
  34. bangun rumah Says:
  35. 2012 ada sudah ada blom yaa//

     
  36. jual karpet Says:
  37. waaa selamat yah

     
  38. wah mantap juga ni, makasih gan atas infonya,,,,,,,,,,

     
  39. selamat....

     
  40. mau dong dapet beasiswa....

     
  41. congratulation ya:)
    jadi pengen

     
  42. duuh pengen bangetttt...........

     
  43. mantapppp...

    nice information....

     
  44. pengalaman dulu... yang dapet beasiswa tu para aktivis-aktivis... yang pinter lobi2. jadi gak mengena.

     
  45. which dapet scholarship tu the activists ... a clever lobi2. so not hit.

     
  46. Hayati Nufus Says:
  47. semoga ber manfaat beasiswa nya buat yang mendaptkan,,

     
  48. manfaat kanlah dengan baik beasiswanya !

     
  49. bagus lah besiswalagi beasiswa lagi..
    semoga yang menerimanya dapat memangfaatkan beasiswanya.

     
  50. wah boleh tuh beasiswanya! untuk akuntansi tahun 2012 ada ga y...

     
  51. mantap juga nie gan sangat bagus dan sangat menarik nie ,,,,,

     
  52. info yang sangat bermanfaat

     
  53. mantap juga nie info nya sangat bagus dan sangat menrik nie gan,,,,,

     
  54. makasih atas semua infonya,,,,,,,,,,

    ,

     
  55. liat artikelnya,,,
    saya menucapkan selamat,,,,

     
  56. manteppp,,,,,,,

     
  57. siiiiipt dah,,,
    kongkrit neh,,,

    ,

     
  58. sangat signivikan,,,,,,,


    ,

     
  59. peluang BS itu sebenrnya bnyk, tinggal bgaiamana kita aja cra manfaatinnya :D

     
  60. lengkap n powerfull

     
  61. waw...nice info...

     
  62. wah bagus
    semoga yang menerima beasiswanya orang yang bener-bener baik

     
  63. bali nice Says:
  64. selamat ya....

     
  65. obat stroke Says:
  66. selamat ya gan..

     
  67. dian pelangi Says:
  68. selamat bagi yang sudah menerima dan semoga bisa dimanpaatkan dg sebaik"nya

     
  69. unmul Says:
  70. selamat bagi yg sdh mendapatkan beasiswanya

     
  71. abdul majid Says:
  72. mau donk beasiswanya.

     
  73. informasinya menarik gan,,, thanks sudah berbagi.

    Kata Motivasi, Kata Gombal, Kata Motivasi Kehidupan, Nexian Android

    ditunggu kunjungan baliknya gan....

     
  74. wahh,, bolh juga nih beasiswanya..... :D

     
  75. Mantap nih beasiswanya,,,,

     
  76. waktunya bayar kulian
    eh..beasiswa gak cair....
    trs yg diandalin TFG ikut-ikutan gak cair juga
    ya nasibbbbb....

     
  77. beasiswa , , , beasiswa , , , ????

     
  78. Mantap nih beasiswanya...

     
  79. beasiswanya mantap gan :D

     
  80. nice info gan

     
  81. ok sip gan

     
  82. Beasiswa lagi, semoga yang mendapatkan benar-benar orang yang layak......

     
  83. nice gan

     
  84. ternyata banyak beasiswa ya

     
  85. A very good and informative article indeed . It helps me a lot to enhance my knowledge, I really like the way the writer presented his views.

     
  86. kita patut apresiasi hal seperti ini, ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap guru yang ingin kuliah S1, sering sering aja ngadain beasisiwa, biar masyarakat indonesia semakin sejahtera dengan ilmu mereka.

     
  87. selamat buat para guru yg dapat beasiswa

     
  88. makasih gan infonya

     
  89. makasih atas infonya

     
  90. ikut bergabung disini gan

     
  91. di tunggu berita lainnya

     
  92. makasih atas artikelnya sangat menarik dan berkuliatas

     
  93. kunjungan sore

     
  94. unisma emang top

     
  95. nggak boleh dilewatkan tuh, mesti dapet.

     
  96. makasih banyak gan informasinya

     
  97. makasih banyak gan informasinya

     
  98. makasih banyak gan informasinya

     
  99. mas ihsan Says:
  100. mantab nih dapet beasiswa, Saya jadi pengen .................

     
  101. selamat ya buat yg udah nerima beasiswa

     
  102. Sangat bermanfaat, terimakasih atas informasinya

     
  103. mantep nih, program beasiswanya banyak.

     
  104. programnya sangat bagus ....

     
  105. bagus ya :D

    Lowongan Kerja terbaru
    Informasi Update
    Lowongan Kerja Indonesia
    Kliknesia
    Prediksi Jitu

    Lowongan Kerja januari
    Lowongan Kerja februari
    Lowongan Kerja maret
    Lowongan Kerja april
    Lowongan Kerja mei
    Lowongan Kerja juni
    Lowongan Kerja juli
    Lowongan Kerja agustus
    Lowongan Kerja september
    Lowongan Kerja oktober
    Lowongan Kerja november
    Lowongan Kerja desember

     
  106. terima-kasih-informasinya

     
  107. ada info terbaru lainnya yang serupa?

    salam
    Spare part notebook dan Spare part laptop

     
  108. semangat

     
  109. Kata Mutiara Says:
  110. Kata Bijak
    Kata Cinta
    Kata Galau
    Kata Mutiara
    Puisi Cinta
    SMS Puasa
    Kata Galau Lucu
    Kata Lucu Romantis
    SMS Lucu Terbaru
    SMS Gombal Cinta
    SMS Cinta Terbaru
    SMS Ucapan Puasa
    Kata Perpisahan Terbaru
    Trend Gaya Rambut Pria
    Pantun Jenaka
    Pantun Lucu
    Cerita Lucu
    Kata Kata Bijak Hari Ini
    Teka Teki Lucu
    Kata Lucu
    Status FB Lucu

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama