Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

Oleh : Fia al Kurosawa



Sekalipun fia ini bukan Paranormal, dukun atau semacamnya, akan tetapi ramalan dan prediksi fia sedikit jitu nih. ( mudah2an postingan ini ga' dibaca penggemar togel hi hi...)pada postingan sebelumnya-terutama diakhir postingan bagian penutup- fia meramalkan bakal ketimpa award lagi dari para blogger, dan ternyata bener lho sob, barusan fia dapet 3 award lagi dari temen-temen semua.
terimakasih buat temen2 yang sudah ngasih award ke blog ini, semakin banyak saja award yang diterima. Lumayan sob, jadi ada ide tuk posting, daripada bingung dan kehabisan ide tuk menulis. seperti biasa award ini harus fia teruskan kepada sobat blogger lain agar jalinan persaudaraan semakin erat dan tidak putus begitu saja. Bagi yang memperoleh award ini silahkan diambil semuanya dan bila sudah ada yang punya, ambil aja sisanya. oke sob, ini neh temen-temen yang dapet award :
1. Sobat Facechan
2. Sobat Salomegank
3. sobat Bolalik
4. Sobat Mell
5. Sobat Udik
6. Sobat Goceng
Mereka mendapatkan award ini karena seriiiiing banget kunjungin fia, so pada akhirnya tante alexa memberiku nilai yang lumayan-lah buat blog ini, makasih ya sob, semoga terus terjalin persahabatan ini. Ini nih awardnya :

AWARD BLOGGER


Cah Ndableg



Photobucket


Asemreges



Photobucket



Karumbu

21 komentar

  1. wah banyak juga dapet award ya ...selamat

     
  2. wehhh jagan berhenti award karena hal ini sangat baik buat blog newbie seperti saya

     
  3. cahyadi Says:
  4. Keren-keren mbak awardnya... salam kenal n' salam persahabatan ya...

     
  5. Arrgghhh...

    G nyangka, orang yg suka gelap2 kyk aku bisa dapet award...

    Heheheee...

    Thanks yah...
    Secepatnya aku ambil....

     
  6. DUNIA POLAR Says:
  7. wah selamat yah awardnya, buanyak bangettttttttt......
    smoga lbh tmbh smangat ngeblog...

     
  8. kerennn sukses selalu deh masss

     
  9. goceng Says:
  10. wah...goceng bangga banget dapet award...trims ya...keep blogging

     
  11. Seri Says:
  12. award kadang kita ngak jangka datang menimpa itu kan rezeki namannya. apa yang kita usahakan pasti hasilnya kita perolehi. tahniah buat kamu fia.

     
  13. Udik-Net Says:
  14. makasih awardnya sob, sorry neh baru bisa ambil, tak simpen dulu ya

     
  15. Artikelnya bagus sekali, terimakasih.

    From:
    Agung Nugroho (celunk)
    Owner http://icakicik.com

     
  16. Ceebook Says:
  17. he..he.. keren juga...
    http://ceebook.blogspot.com

     
  18. Belajar SEO Says:
  19. selamat yow yang ketiban award,, hehehe

     
  20. wah... awardnya sampai sini juga ya? selamat yah?

     
  21. Nur Layla Says:
  22. Saya masih takut bermimpi mba'....berkali2 liat peluang tapi belum nyadar juga bahwa itu bukan mimpi tapi kesempatan yang harus diraih, makasih atas inspirasinya, salam..

     
  23. mohon dukungannya sobat di kontes saya di :

    Kontes SEO Aristia Wida Rukmi | Kontes SEO Aristia Wida Rukmi | Rusli Zainal Sang Visioner

     
  24. anak nelayan Says:
  25. wah awardnya keren keren yaaa selamat yaa

     
  26. Lela Says:
  27. Forgive me, "Al-mu'min la yuldaghu fi al-hufri marratayn." (Kalau "yaldaghu"= kk transitif, pelakunya jadi si mukmin itu sendiri yang "menyengat"), kalo yuldagh maka artinya si mukmin "TIDAK TERSENGAT". Samih ly hayts wajadtum al-khotho' fi maqalaty hadzihi, syukron..

     
  28. Wah slamat ya dapet award agi. Btw salam kenal ya kalo sempat mampir2 ke blog ku. Tapi blm pernah dapat award lo :)

     
  29. Rchymera Says:
  30. Banyak juga nich awardnya selamat n terus berkarya ya sobat,maju terus blogger indonesia.

     
  31. nice posting good luck....

     
  32. wah banyak juga dapet award ya ...

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama