Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

Sobat Fai, hari ini Rabu 1 Juli 2010 seluruh fakultas yang ada di lingkungan kampus unisma mengadakan perhelatan pesta demokrasi.Sebanyak 10 fakultas yang terdiri dari : Fakultas Agama Islam, Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Administrasi, Fakultas MIPA, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Kedokteran tengah melaksanakan pemilihan Ketua Lembaga Gubernuran Mahasiswa ( LGM ) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa ( DPM ) untuk masa bhakti 2010 – 2011.

Pesta demokrasi kali ini berusaha untuk memilih figur-figur calon pemimpin di tingkat mahasiswa, khususnya di lingkungan fakultas. Mereka yang terpilih pada perhelatan pemilu ini, akan memikul beban dan amanat yang cukup berat untuk membawa organisasi kemahasiswaan setingkat lebih baik lagi dibandingkan dengan kepengurusan sebelumnya.

Sobat Fai tercinta, pelaksanaan pemilu raya mahasiswa kali ini dibuka oleh Dekan FAI UNISMA yakni Dr. H. Abd. Munir, M.Ag. Dalam kata sambutannya beliau mengharapkan agar seluruh sivitas mahasiswa FAI menggunakan hak pilih sebaik-baiknya demi menumbuhkan semangat demokrasi di kalangan mahasiswa. Sekaligus sebagai upaya pendewasaan dan pembelajaran berpolitik mahasiswa sebelum terjun dalam kehidupan riel di tengah-tengah masyarakat.



Beni Desnatalo : Ketua LGM Demisioner

Beliau juga berharap agar pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan dengan bersih, tanpa ada intrik dan provokasi negativ antar kandidat maupun bagi Tim sukses masing-masing kandidat. Terakhir bapak dekan berharap agar figur terpilih sebagai ketua LGM dan DPM, nantinya bisa menjadi mediator dan penyambung lidah dan aspirasi seluruh mahasiswa FAI untuk kemajuan FAI ke depan.




Kandidat Ketua LGM : sdr. H. Mughits Naouval

Sobat FAI tercinta, pemilu raya kali ini diikuti oleh 129 mahasiswa yang berhak menentukan pilihan ‘suara politiknya’. Adapun waktu yang disediakan untuk menyalurkan aspirasi demokrasi ini dimulai sejak pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Kepanitian pemilu raya periode 2010 – 2011 sebanyak 10 orang mahasiswa yang terdiri dari unsur Departemen di lingkungan FAI UNISMA. Penghitungan suara akan dimulai pada pukul 19.00 yang akan dipandu oleh Ketua Panitia : a.n Sdr. Imam Syafi’i didampingi Sekretaris : Risa Krisnianitasari dan Bendahara Ammatul Mughits di samping tentunya para saksi dan pengawas dari tingkat universitas.




Kandidat Ketua LGM : Sdr. Do'i Nuri

Dalam proses pemilu kali ini Ketua LGM lama ( Demisioner ) Sdr. Beni Desnatalo turut hadir dan memberikan dukungannya demi suksesnya hajat demokrasi. Sedangkan kandidat ketua LGM ada dua orang yakni Sdr. Do’i Nuri dari jurusan Pendidikan Agama Islam dan sdr. H. Mughits Nouval dari jurusan Ahwal al Syahshiyyah. Seluruh jajaran Pimpinan FAI UNISMA dan segenap dosen – karyawan menaruh harapan besar kepada dua orang ini agar bisa membawa perubahan yang lebih baik sekaligus mampu mempertahankan prestasi yang pernah dicapai oleh kepemimpinan sebelumnya.

Semoga pesta demokrasi ini mampu membelajarkan sikap politik, sikap pribadi dan sikap sosial yang lebih dewasa dan bertanggungjawab. Selamat berdemokrasi sivitas FAI, sukses atas kerja keras semua panitia dan semua rekan-rekan mahasiswa yang telah menyalurkan aspirasi politiknya. Selamat berdemokrasi......

51 komentar

  1. BeDa Says:
  2. Hanya dua kandidat ya? Semoga yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah

    Salam ukhuwah

     
  3. zahra Says:
  4. semangat buatt smuanyaa...

     
  5. Admin Says:
  6. @mas muchlisun : iya mas kandidat cuman2 orang, mudah2an keduanya terbaik buat FAI...
    @Mbak Zahra ; Thanks atas kunjungan dan motivasinya...salam ukhuwwah mba'...

     
  7. 靜宸靜宸 Says:
  8. 成熟,就是有能力適應生活中的模糊。.................................................................

     
  9. Hello~安安唷~很高興見到你哦!!............................................................

     
  10. Progam baru saja lounching neh. Dftar lgsg dapat $10. Dan dalam masa promosi, akan dapat $2 dr referal.. Daftar dan promosiin link referal sodara. Pembayaran lewat Paypal. Program referal ini akan berakhir sampai tanggal 1 Agustus.

     
  11. 李威昌 Says:
  12. It takes all kinds to make a world.............................................................

     
  13. Says:
  14. 你文章很棒的~繼續分享給大家~~~~..................................................................

     
  15. 要用心經營哦~~祝福你~~
    ............................................................

     
  16. vas uii Says:
  17. nice artikel, lanjutkan!!

     
  18. 蕙春蕙春 Says:
  19. 困難的不在於新概念,而在於逃避舊有的概念。............................................................

     
  20. 楊儀卉 Says:
  21. 河水永遠是相同的,可是每一剎那又都是新的。..................................................

     
  22. 第一忠誠,第二勤奮,第三專心工作。..................................................

     
  23. Sonny Says:
  24. Pengunjungnya koq banyak dari negeri china / Tiongkok yah ??? apa ada mahasiswanya dari sana ...??

     
  25. pesta demokrasi, meunjukan manusia semakin pandai, dan memiliki system yang terorganisir. Ulum

     
  26. thanks bro for this share :)

     
  27. 琬安琬安 Says:
  28. 生命如夏花洵爛;死如秋葉之靜美。............................................................

     
  29. salam kenal dari saya
    di tunggu kunjungan baliknya...
    ________________________________
    salam :

    Batch file programming | Keajaiban Om Google |Tips dan Trick Komputer | Free Software

     
  30. 開懷幸福的生活,是每個人的夢想~~希望大家都能夠實現!...............................................................

     
  31. Mari Berbagi Says:
  32. wah telat nih buat kasih komentar... gpp lah...:) junjung tinggi demokrasi di negeri ini..;)

     
  33. aris Says:
  34. salam kenal,
    need IT??
    http://www.linovtech.com

     
  35. 綠柯來 Says:
  36. thx rfor you sharing~~learn it by heart............................................................

     
  37. 承蔡蔡芸 Says:
  38. 好的開始並不代表會成功,壞的開始並不代表是失敗..................................................

     
  39. Sir_Remo_Jr Says:
  40. salam kenal ditunggu kunjungan baliknya

     
  41. 淑倫惟芳 Says:
  42. 我們能互相給予的最佳禮物是「真心的關懷」。.................................................

     
  43. blog oret Says:
  44. ayo dipilih2... ;)

     
  45. kunjungan malam mas

     
  46. wah siapa nih yang menang???

    sgemoga amanah

     
  47. sathyam Says:
  48. Thank's
    www.cluetechnologies.com
    Welcome to clueTechnologies Forum
    U want any software tell us proved them
    more system problems solved in this forum

     
  49. 子吳吳豪 Says:
  50. 責人之心責己,恕己之心恕人。............................................................

     
  51. 凱v胡倫 Says:
  52. 若有人問你成功時會不會記得他 試問若你失敗時他會不會記得你......................................................................

     
  53. Anonymous Says:
  54. kita di beri amanat lo

     
  55. taufik Says:
  56. hmmmm demokrasi ya ... kalo ga salah musyawarah juga perwujudan demokrasi.. bener ga Sob..?

    Dalam surat Ali 'Imran (3): 159
    Maka disebabkan rahmat dari Allahlah, engkau bersikap lemah lembut terhadap mereka. Seandainya engkau bersikap kasar dan berhati keras, niscaya mereka akan menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu,maafkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan (tertentu).Kemudian apabila engkau telah membulatkan tekad,bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya.
    hihihih malah ceramah... maaf deh .. tapi itu une-uneg yang ada di hati sanubari ( che ille bahasanya !!!! ) saya...,salam kenal

     
  57. salam kenal, di tunggu kunjungan baliknya...

     
  58. zen Says:
  59. salam kenal!! link exchange please! Free Download

     
  60. Keep blogging, smuga berguna ilmunya

     
  61. Kunjungan siang hari

     
  62. bajU musLiM Says:
  63. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

     
  64. Happy blogging teman teman

     
  65. Thxz infonya ya kawan

     
  66. sangat keren dan oke infonya,,,makasih ,,sukses slalu,,,ditunggu kunjungan baliknya,,

     
  67. nice info,,thanks for information,,

     
  68. mantap juga tuh,,makasih atas share nya,,,sukses slalu,

     
  69. kunjungan malam nih,,oke juga tuh infonya moga bermanfaat buat smuanya,,,

     
  70. selamat berpesta ria ya :D

     
  71. kuliah dimana ya itu?

     
  72. makasih atas artikelnya sangat menarik dan berkuliatas

     
  73. langsung aja kunjungannya ke tkp gan lam kenal dari kami....

     
  74. Semoga Demokrasi yang tidak keblabasan

     
  75. artikel yang menarik keep on sharing, .... oh iya salam kenal blooger nubie nih kunjungi balik disini

     
  76. batik pria Says:
  77. terima-kasih-informasinya

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama