Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI


Inna Lillahi Wa inna Ilaihi Rajiun......Sulit dipercaya tokoh melegenda dan populis itu kini telah meninggalkan Republik Indonesia Tercinta. Bunga ratna itu kini gugur menyatu dengan bumi pertiwi.Republik ini diliputi awan mendung gelap membentang dari sabang menuju pojok semenanjung papua. Rintik air hujan yang membasahi bumi di musim hujan ini, mengalir beriringan dengan kelopak mata manusia Indonesia yang nampak sembab memerah tiada henti mengucurkan derai airmata kepedihan. Gus...Kepergianmu membuat pecintamu kehilangan separuh jiwa yang kini kau bawa kembali ke hadirat Ilahy Rabby...
Gus...Kepergianmu membuat sahabat dan teman-temanmu kehilangan tempat untuk berbagi, tempat mengadu ketika orang lain membalikkan muka dan menutup pintu pertolongan dari sesamanya...
Gus...Kepergianmu membuat orang yang pernah membencimu menjadi sadar bahwa engkau adalah sosok terbaik yang pernah dimiliki oleh negeri ini..
Gus...Kepergianmu menandakan bahwa baktimu pada Ibu Pertiwi sudah purna dengan sebaik-baiknya...
Gus...Tunai sudah baktimu pada Ibu Pertiwi...Dia sudah memanggilmu, datanglah dengan senyum sahajamu yang selalu menghiasai hidupmu di dunia ini....
Gus Dur...Selamat Jalan....Bangsa ini mendoakan kehidupan barumu.....

Allahummaghfirlahu...warhamhu...wa'afihi wa'fu 'anhu.........

19 komentar

  1. rahmatea Says:
  2. inna lillahi wainna ilaihi roji'un......semoga almarhum di terima di sisinya...amin.

     
  3. tovazone Says:
  4. INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROOJIUN.....
    mudah2an almarhum diterima disisi Allah SWT.

     
  5. Cak Win Says:
  6. Selamat jalan Sang Guru Bangsa, semoga diberikan kelapangan. Amin

     
  7. Achmad Fauzi Says:
  8. Kita nunggu giliran ...

     
  9. Sewaktu hidup banyak yang meremehkan, mencibir pendapatnya, setelah meninggal, di puji-puji..dasar bangsa kita...setelah kehilangan baru terasa butuhnya..

     
  10. @rahmatea, Cak Win, Kang Tovazone...trims ya atas komennya...
    @achmad Fauzi : bener mas, qt nunggu giliran semoga bisa khusnul khotimah spt beliau...amin ya rabbal alamin
    @Belajar hipnotis : Ngga tau mas kenapa perilaku bangsa qt kaya' gitu...mudah2an segera berubah...thanks All...

     
  11. Syamsul Says:
  12. Selamat jalan...
    SyamBlog

     
  13. turut berduka cita Astaga.com lifestyle on the net

     
  14. arun Says:
  15. Salah seorang tokoh besar negeri ini meninggalkan kita semoga diberi tempat yang baik disisi-Nya
    Amien

     
  16. kebetulan saya besok akan ziarah ke makamgusdur....ayo yang pengen oleh-oleh...sapa????? visit me back PUSAT SEGALA TIPS DAN TRICK

     
  17. selamad jalan Pak Gusdur
    smuga amal anda di trima olehNya
    amin

     
  18. Warung Pulsa Says:
  19. selamat jalan Bapak pluralisme. semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT

     
  20. selamat jalan Gus Dur

     
  21. bapak demokrasi bangsa, mungkin bangsa ini akan tetap bungkam klo gus dur nggak sempat menjabat jadi presiden.tapi sekarang pada brani bicara juga bikin runyam
    mudah2an bangsa ini segera di dewasakan,amin

     
  22. mantan presiden kita udah meninggal mari kita berdo'a untuk beliau.

     
  23. atikel yang menarik dan bermanfaat

     
  24. sungguh gan ane salut agan bisa tahu sampai segituh

     
  25. infonya luar biasa gan berguna banget

     
  26. Thanks for taking the time to write that, I found it very educational. If you get a chance you should visit my site as well. I hope you have a great day!

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama