Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

Sobat fai...dalam beberapa bulan terakhir ini Unisma tengah disibukkan dengan kegiatan dalam rangka lustrum keenam sebagai pembuktian eksistensi perguruan tinggi Islam di tengah-tengah terpuruknya beberapa perguruan tinggi sejenis, baik di kota Malang sendiri maupun di seluruh Indonesia pada umumnya.

Sobat fai, menyambut lustrum keenam ini, universitas Islam Malang mengadakan berbagai kegiatan baik yang bernuansa akademik maupun sosial lainnya, baik yang melibatkan masyarakat akademik maupun masyarakat sosial pada umumnya yang berada di sekitar kampus unisma. Kegiatan lustrum ini diharapkan mampu menegaskan eksistensi unisma dan mampu memberikan sumbangsih terbaik bagi dunia kampus maupun di luar kampus.

Salah satu dari kegiatan lustrum yang dilaksanakan oleh Unisma adalah perlombaan penulisan karya Ilmiah Remaja ( KIR ) untuk siswa-siswi SMU / sederajat di sekitar kota Malang. Selain perlombaan penulisan KIR kegiatan lustrum diisi juga dengan lomba pidato bahasa asing ( Inggris dan Arab ) untuk tingkat SMU / sederajat. Dan yang tidak kalah menarik unisma juga mengadakan lomba Musabaqah Syarhil Qur'an ( MSQ ) untuk pelajar tingkat SMU / sederajat. Bagi madrasah Aliyah atau Sekolah Menengah Umum yang ingin berpartisipasi dalam ketiga lomba ini, silahkan mengunduh aturan main / ketentuan ketiga lomba tersebut. Keterangan dan teknis pelaksanaan lomba dapat dilihat dalam file-file berikut ini.

Download ketentuan lomba :
1. Lomba MSQ
2. Lomba Pidato
3. Lomba Penulisan KIR

92 komentar

  1. Semoga lomba MSQ, Pidato dan Penulisan KIR sukses.

    Lama tidak berkunjung di sini, makin bagus saja blognya. Penasaran dengan banner header yang bisa berubah-ubah dari gambar 1 sampai gambar 5

    Salam ukhuwah

     
  2. makin keren aza,,,pokoknya T O P BGT lah buat FAI UNISMA,,,sempet mampir juga ke blog kami,,,

     
  3. sangatkreativ dan insfirativ bgt nih,,makin sukses aza ya,,makaish banyak,,

     
  4. kegiatan kegiatan yang membangun bakat muridnya,,
    sangat keren dan menarik,,makaish abnyak dah berbagi
    infonya,,moga makin sukses ya,,ditunggu kunjung baliknya,,,

     
  5. nice info,thanks for information,,,

     
  6. sukses selalu!

     
  7. sukses gan,,, numpang jalan jalan ya makasih

     
  8. wah ini sya sebagai pembaca saja nich nich bukan SMA lagi soalnya semoga sukses KIR nya

     
  9. wah ayo ayo mari kita ikutan ngeramain lomba nya :p

     
  10. Chubb Says:
  11. sayang banget bukan lagi anka SMA pdhl dulu mantan KIR :"> bantu doa aja deh buat semua peserta :D

     
  12. tas wanita Says:
  13. nice Info saya Bantu Doanya saja,salam kenal y gan
    good luck always

     
  14. thanks Your Info nya gan,Mari kita ramaikan Lombanya Yo...salam kenal good luck

     
  15. kegiatan yang positip dan memperkuat citra unisma malang,,,lam sukses

     
  16. moga sukses terus dengan kegiatan-kegiatan lainnya,,,salam

     
  17. semoga sukses Terus y gan....kami doakan...
    salam kenal good luck

     
  18. resensi buku Says:
  19. Numpang baca saja ya gan Soalnya Bukan Anak SMA lgi..
    semoga sukses y salam kenal..

     
  20. semoga sukses y gan...thanks Info nya
    salam kenal good luck..

     
  21. nice Post,Saya doakan semoga Sukses sllu...
    salam kenal y

     
  22. semoga sukses y ggan...
    salam kenal good luck...

     
  23. thanks y gan Info nya slam kenal good luck always...semoga sukses sllu...

     
  24. makasih y gan Info n article nya...salam kenal..
    good luck always

     
  25. nice Post..Keep Your Blogging,

     
  26. kursus php Says:
  27. semoga sukses y gan ...saya hanya bisa Mendoakan saja.
    salam kenal

     
  28. semoga sukses sllu y acarnya salam kenal

     
  29. makin keren ajah nih kampus nih..semoga selalu sukses dah buat acara-acara kedepannya..

     
  30. Bobby vaizZ Says:
  31. salam satu jiwa buat semua mahasiswa/wi unisma..:)

    blognya keren nih..infonya juga keren banget..moga ja terus di pertahankan dan tambah maju ajah dah buat kampusnya..

     
  32. obat glukoma Says:
  33. kegiatan yang bener bener positiv dan membangung kreativitas anak didik nya,,sukses trus,

     
  34. mantap nih sangt bemanfaat sekali,makasih banyak kawan,,

     
  35. Nice Kegiatannya...semoga sukses selallu y...
    salam kenal

     
  36. nice Post,Thanks Your Share Informations Greetings good luck always

     
  37. kegiatan yang positiv dan sangat baik buat smua yang be;ajar disana,,,sukses trus,,

     
  38. moga berjalan dengan lancar kegiatannya

     
  39. SEMOGA sukses dan lancar y...salam kenal

     
  40. Nikmaya John Says:
  41. Semoga tambah sukses buat UNISMA,,,,

     
  42. semoga lancar dan SUkses untuk UNISMA...
    salam kenal y good luck

     
  43. darah tinggi Says:
  44. siapa nih yang menang?
    hehe

     
  45. kapan acara nya?

    hehe
    jadi pengen ikutan ?

     
  46. wah pasti lomba'y bkal seru tuh,,,

     
  47. semoga acra lomba'y lancar...
    mkzh ya bwt info'y,,,

     
  48. semoga acra lomba'y berjalan lancar dan skss,,,

     
  49. cipt deh buat FAI UNISMA.
    sukses selalu

     
  50. wah kya'y menarik jg nih lomba'y,,
    smoga skss ya dengan lomba'y

     
  51. jelly gamat Says:
  52. wiss hebat jadi org sibuk nie skarng,, hehehe
    sukses y!!
    salam knl ajj

     
  53. wah ky'y menarik sekli nih,, semoga lomba'y bisa berjln dengan lancar dan mkin skss...

     
  54. wah hebat jg ya mbak banyk kesibukan'y,,
    semoga mkin skss selalu.

     
  55. semoga acra kegiatan'y skss dan berjln dengan lancar

     
  56. Sukses dech gan

     
  57. Semoga acaranya berjalan lancar

     
  58. wah seru nie kayaknya lombanya

     
  59. ayo ayo belajar yang rajin dan semoga sukses :D

     
  60. wihh keren juga nie kegiatannya... sehingga menimbulkan bnyak manfaatnya, sehinnga meningkatkan kreatifitas siswa siswi tersebut...
    sukses slalu y!!

     
  61. goodluck for all

     
  62. mantap juga nie info nya sangat bagus nie,,,,,,,,,

     
  63. Lam Kenal Aja, Ikut ninggalin jejak pa moderator.....

     
  64. semoga acaranya sukses dan gag ada kendala
    amiiin

     
  65. Selamat dan Sukses Buat Semua Peserta yah,. ,.

     
  66. menarik gan buat disimak!

     
  67. infonya menarik swekali, jangan lupa mampir ya............

     
  68. bangun rumah Says:
  69. gimana yaa penulis membuat header yg bisa berganti-ganti gambarnya..mohon sharingnya

     
  70. Moga2 lancar2 ampe slese ntar

     
  71. ma kaih info nya!

     
  72. thanks infonya boz, menambah wawasan nich..

     
  73. thanks atas infonya....nanti klo ada waktu mau apply ah....

     
  74. what Says:
  75. wah kegiatan yang bermanfaat bnget.. top deh buat Fai Unisma

     
  76. salam.. kegiatan yg sangat bermanfaat untuk sesama

     
  77. smoga langgeng ya mengadakan kegiatan2 yang bermanfaat seperti ini

     
  78. salam sukses untuk smua

     
  79. selamat,,,,,,
    sukses sluu,,,,

    ,

     
  80. liat artikelnya,,,
    saya menucapkan selamat,,,,

     
  81. manteppp,,,,,,,

     
  82. Johan Says:
  83. Survey Online telah hadir di Indonesia...
    http://neosurveyasian.com

     
  84. keren..........

     
  85. mantap gan , , , ????
    buat yang ikut lomba semoga jadi yang terbaik yah , , ,

     
  86. semoga sukses yaa gann,, dan dunia pendidikan indonesia semakin maju kedepannya,,,
    aminnn

     
  87. CCTV system Says:
  88. keren nih kegiatannya,.. semoga bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya anak2 generas bangsa indonesia.. sehingga calon generasi muda kita menjadi calon pemimpin bangsa

     
  89. wah bagus sekali kegiatannya ,.semoga bisa ditiru oleh universitas2 lainya

     
  90. makasih informasinya gan

     
  91. nice gan

     
  92. wah bagus banget ada acara lombanya juga

     
  93. Semoga karya ilmiah yang dihasilkan bermanfaat

     
  94. ok,,info bermanfaat nih

     
  95. makasih atas artikelnya sangat menarik dan berkuliatas

     
  96. luar biasa,,,kerenn

     
  97. agus herbal Says:
  98. makasih banyak gan

     
  99. makasih banyak gan informasinya

     
  100. makasih banyak gan informasinya

     
  101. sukses untuk semuanya salam kenal

     
  102. agus herbal Says:
  103. salam kenal ikut nyimak artikelnya

     
  104. berkunjung

     
  105. mantap juga,infonya langsung aja kunjungannya...

     
  106. aqiqah Says:
  107. makasih infonya dan Sukses selalu sob salam kenal

     
  108. keren...
    thns-informasinya

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama