Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

Assalamu’alaikum War. Wab.
Berkaitan dengan hasil seleksi tes tulis, baca al-Qur’an dan interview bagi calon mahasiswa Program Peningkatan Kualifikasi Guru RA/Madrasah jurusan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika tahun 2011, maka dapat diumumkan hal-hal sebagai berikut:
1. Nama-nama yang tercantum dalam lampiran ini telah dinyatakan lulus tes dan resmi menjadi mahasiswa Program Peningkatan Kualifikasi Guru RA/Madrasah jurusan Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris dan Matematika di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Malang.
2. Bagi yang telah lulus diwajibkan mengikuti Orientasi pada hari Jum'at, 9 September 2011 jam 13.00 WIB di Ruang Seminar KH. Oesman Mansur Unisma.
3. Mengisi blanko Herregistrasi dan menyerahkan fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir terbaru sebanyak 2 lembar.
4. Mengukur Jas Almamater Unisma.
5. Mengikuti pembukaan ORDIK pada tanggal 19 September 2011 jam 06.45 WIB di Halaman Kampus Unisma.
6. Pelaksanaan awal perkuliahan dilaksanakan mulai tanggal 26 September 2011 di Gedung C (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan)

Demikian pengumuman ini disampaikan dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Malang, 4 Agustus 2011
Direktur Eksekutif,

Ttd

Dr. H. Masykuri Bakri, M.Si

Berikut ini adalah lampiran dari Surat Keputusan Rektor Universitas Islam Malang berkaitan dengan proses seleksi ujian tulis dan psikotes bagi calon mahasiswa peningkatan kualifikasi Guru Madrasah program studi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika.
Silahkan di Download

409 komentar

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 409   Newer›   Newest»
  1. Anonymous Says:
  2. alhamdulillahh akhirnya aku lulus juga

     
  3. Anonymous Says:
  4. Selamat bagi yg d lulus, semoga barokah. Amin..! Selamat bagi yg d lulus, semoga barokah. Amin..!

     
  5. Anonymous Says:
  6. Alhamdulillah aku tdk lulus, slamat bagi lulus... Smoga bisa amanah... Amin..!

     
  7. Anonymous Says:
  8. Meskipun q g lulus, tp alhmdulillah aja hrs ttp di syukuri.qr2 kpn y ada beasiswa lg, insya Allah q pengen coba lg

     
  9. Anonymous Says:
  10. Bagi yg lulus dan tdk lulus Syukron Lillah.. Semoga Maju dan berkembang UNISMA serta barokah ilmu yg tlah d berikan. trim's UNISMA tlah menerimaq walaupun sehari...

     
  11. Anonymous Says:
  12. Alhamdulillah..... ya Rob,mksih UNISMA ahrnya aQlu2s.
    Mga aQ bsa amanah & tdk mngecewakn UNISMA.

     
  13. Anonymous Says:
  14. Yeess horeeee.... akhirnya aQ tidak lulus juga....
    Alhamdulillah sudah memberi jalan yg terbaikkkkkk... hahahahahahahahahahahah.....

     
  15. ohm_thofa Says:
  16. alhamdulillah..... aq msh diberi ksempatan tes n tdk lulus .... tp aq bangga mesq lulusan MAN aq msh tetap bisa ngajar di MTs n MA

     
  17. Anonymous Says:
  18. alhamdulillah
    semoga barmafaat semua ilmu yang akan didapatkan bagi yang lulus

     
  19. Anonymous Says:
  20. hahahhaha ku juga g lulus kawan tapi q dah bersukur karna dengan adanya kesempatan ini q bisa reflesing ke malang, slamat bagi yang lulus

     
  21. Anonymous Says:
  22. kuota beasiswa kan terbatas sehingga perlu seleksi, semoga tahun depan kuotanya di tambah, more power more cool buat unisma.

     
  23. Anonymous Says:
  24. unisma jelek, unisma tdk proposional, unisma kurang cantik, AKU YG GANTENG....., pokokx yg jelek2 ja dah.....!!!! INNAALILLAAHI WA INNAA ILAIHI RAAJI'UUNA.

     
  25. Alhamdulillah...lulus...Terimakasih Ya Alloh.......(U'ul)

     
  26. bijonk Says:
  27. barokah cap bledek ta seng ga iso ngaji thok ae iso lulus ternyata test kemaren cuman formolitas kasihan yang jauh2 dari pulau seberang

     
  28. selamat buat yang lulus seleksi....
    semoga bea siswa dapat digunakan sebagaimana mestinya..
    bermanfaat amin.....

     
  29. Anonymous Says:
  30. alahamdulilah......... saya gak lolos.........
    besok kejar beasiswa lagi.......
    semangat3

     
  31. Anonymous Says:
  32. Syukron Lillah...... Sudah menjadi tradisi tes d laksanakan dg formalitas d pendidikan yg berbasis Islam d Indonesia, makax kapan mau barokah ilmunya...?, ttpi manfaat yg d dapat sehingga lu2sanx banyak yg gila, gila harta, jabatan, gk pernah zakat pahamx hanya zakat fitroh....malitas d pendidikan yg berbasis Islam d Indonesia, makax kapan mau barokah ilmunya...?, ttpi manfaat yg d dapat sehingga lu2sanx banyak yg gila, gila harta, jabatan, gk pernah zakat pahamx hanya zakat fitroh....

     
  33. Anonymous Says:
  34. Assalamualaikum. Wr. Wb
    Slmat yo bagi yg lu2s, smga Anda cmua mnjdi yg trbaek di UNISMA n tdk mgecewkn UNISMA. Wlpun qw gk lu2s, qw ttp brskr kog udh bz masuk n tau UNISMA..
    god job bgi yg lu2s.
    untk yg tdk lu2s. Jgn pts asa, krna ke ga2ln adlh awal dri kesuksan...
    Wassalamualaikum. Wr.wb
    By : A2

     
  35. Anonymous Says:
  36. Assalamualaikum. Wr. Wb
    Slmat yo bagi yg lu2s, smga Anda cmua mnjdi yg trbaek di UNISMA n tdk mgecewkn UNISMA. Wlpun qw gk lu2s, qw ttp brskr kog udh bz masuk n tau UNISMA..
    god job bgi yg lu2s.
    untk yg tdk lu2s. Jgn pts asa, krna ke ga2ln adlh awal dri kesuksan...
    Wassalamualaikum. Wr.wb
    By : A2

     
  37. Anonymous Says:
  38. Alhamdulillah q g lulus.ternyata faktor usia memang menentukan. selamat buat yg lulus

     
  39. seleksi yang tidak fair, tidak terbuka, payah semuanya....payahhhhhhhh...pokoknya payaaahhhhhh....

     
  40. Anonymous Says:
  41. Allohuakbar....Allohuakbar....Allohuakbar...AllohuAkbarwalillahilham.... Alhamdulillahirobbilalamien...Trimakasih ya Allah, engkau telah menunjukkan kebesaranmu dan nikmatmu tidak akan pernah habis....trimakasih. (yeni)

     
  42. Anonymous Says:
  43. testx kan ada 3 brow.....
    siapa tau ngajinya bagus,tpi tes tulix hancur.....
    jadi harus bagus ketiga-tiganya.

     
  44. selamat yah buat yang udah berhasil lolos seleksi...
    mudah2an makin sukses kedepannya..

     
  45. Aremania Says:
  46. memang sulit menerima kenyataan bahwa kita belum mampu dan mesti tersingkir....periksa diri sendiri lebih baik daripada menyalahkan orang lain...tetep semangat bagi yg tidak lulus...yang rajin bagi yang lulus

     
  47. Anonymous Says:
  48. sabar rek...di dunia ini ada menang ada kalah, gagal dan berhasil.....jangan salahkan siapa-siapa, salahkan diri sendiri mengapa tidak mampu seperti yg lainnya....tetep semangat buat yg tidak lulus dan rajin kliah ya bagi yg lulus...

     
  49. selamat bagi yang lulus mga pada sukses y....

     
  50. harga emping Says:
  51. mampir nich kang BOSS

     
  52. kayu jabon Says:
  53. wong ndeso numpang pinarak ya....

     
  54. kulonuwon....

     
  55. dari jaksel nich sob..

     
  56. yth bapak ibu tim seleksi mohon kalau2 ada yang mundur aku dong dipanggil jadi penggantine, tenan lho aku sangat2 berharap bisa kuliah n dpt beasiswa ini tak tunggu yo trims

     
  57. Anonymous Says:
  58. mungkin ada dari yang lulus b.ing diatas ada yang mengundurkan diri, saya mau donk sebagai gantinya... No Ujian : 020101 ngarep mode on... amin

     
  59. Anonymous Says:
  60. alkhamdulillah, teman" lulus semua, nice job, semoga saya menjadi peserta lulus seleksi berikutnya.

    b.ing - 020100 wassalam.

     
  61. selamat yah buat semua yang udah lulus seleksi..
    mudah2an ini menjadi awal dari kesuksesan kita semua..
    aminnnn..

     
  62. Selamat y kawan...
    semoga sukses untuk ke depan nya...
    :)

     
  63. selamat ya bwt yang sdah llus
    semoga mkin skss selalu
    nice info

     
  64. type of pets Says:
  65. bagi yang lulus selamat,dan bagi yang tidak lulus tetap semangat..setuju..

     
  66. crongutulation..bagi yang tidak jangan patah semangat..okey

     
  67. selamat untuk semuanya .... tetap terus berkarya ....

     
  68. pembelajaran Says:
  69. selamat untuk yang lulus... semoga sukses slalu

     
  70. wah alhamdulillah,,
    selamat ya buat yg lulus!!
    sukses selalu,
    dan bagi yg tidak berhasil, tetap semangat ya..
    jdikan kegagalan awal keberhasilan!!

    mksh infonya.

     
  71. Congratulation buat yg lulus, smoga tambah sukses selalu

     
  72. Selamat kepada guru-guru yang lulus, semoga menjadi guru yang memiliki integritas tinggi dalam memajukan karakter bangsa.

     
  73. Rumah Dijual Says:
  74. thanks, tetap semangat yah tambah rajin

     
  75. awan Says:
  76. wah selamat yah ,:D bagi smua yanglulus blogger hanya mendoakan saja :P
    <a href="http=inforiatif.com>blog'e kera ngalam</a>

     
  77. indrahtc Says:
  78. kunjungan pertama sobat..

     
  79. bomb9 Says:
  80. horeeeeeeeeee aku lulussssssssssss !!!!!

     
  81. selamat yaa bagi yang mendapatkan

     
  82. selamat dan sukses bagi yang lulus.... terimkasih kami hanya bisa mendoakan

     
  83. Kapan yah saya jadi guru?

     
  84. Nurul Imam Says:
  85. wah selamat yah ,:D bagi smua yanglulus blogger hanya mendoakan saja

     
  86. iroh Says:
  87. selamat buat yang lulus..
    jangan lupa kewajibannya sekarang bertambah.
    jadi lah guru yang baik atau tidak sama sekali.

     
  88. Selamat ya bagi yang lulus, yang gak lulus jangan sedih, masih banyak jalan mencari rezeki..
    heheheee....

     
  89. it is good

     
  90. selamat ya :D

     
  91. bagi yg lulus selamat
    tapi bagi yg tidak lulus masih ada kesempatan ke dua
    harus optimis

     
  92. makasi bnyak gan info nya di tunggu update berikutnya
    izin nitip link yaa!!!!!

     
  93. Iklan Baris Says:
  94. Ikut menyimak artikelnya Gun :-)
    Silahkan mampir2 juga ke Web saya: Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar.

    Salam,

     
  95. selamat aja buat yang lulus, bersyukurlah...

     
  96. buat yang lulus congratz yaahhh....

     
  97. buat yang gak lulus ttep semangat...!!!

     
  98. Kerja Forex Says:
  99. Selamat ya untuk yang sudah lulus..

     
  100. info yang bagus gan!!!
    di tunggu update selanjutnya..
    maju terus dan sukses selalu

     
  101. info yang menarik gan
    maju teruz dan sukses selalu!!!!

     
  102. kapan pendaftaran di buka lagii ???

     
  103. terimakasih atas informasinya yaaa

     
  104. herbal alami Says:
  105. selamat yaa bagi yang lulus

     
  106. Maag Kronis Says:
  107. semoga saja banyak yang lulus dan hasilnya memuaskan.....mantap...

     
  108. info yang bagus gan.
    maju terus sukses selalu
    tinggalin jejak link di postingan aku juga ya...

     
  109. putra Says:
  110. ane msih sekolah gan,, belum lulus ,, hehe,, tinggalin jejak link di blog ane jga ya gan

     
  111. selamat untuk kaka kaka yang keterima, jadi guru yang baik ya kak :D

     
  112. Semoga rekan-rekan semua bisa menjadi mahasiswa yang baik.

     
  113. Outbound Says:
  114. Ikut menyimak artikelnya Gun :-)
    Silahkan mampir2 juga ke Web saya.

    Salam Outbound !

     
  115. Selamatya buat yang diterima,,, semoga ini menjadi jembatan...

     
  116. info yang bagus
    salam kenal all

     
  117. selamat ya semoga sukses selalu makasih

     
  118. aku sudah testing 2 kali ga lulus2.... thank buat infonya ya mas bro.....

     
  119. selamat bagi yang lulus,, bagi yang tidak lulus harus tetap optimis

     
  120. info yang bagus mas bro
    salam kenal ya

     
  121. selamat ya bagi yang mendapatkan nilai yang bagus

     
  122. info yang sangat bagus gan.
    salam kenal ya dan terus berkarya

     
  123. julio Says:
  124. asikk lulus..terima kasih tuhan ini pasti berkatmu

     
  125. I appreciate your article, cause I found exactly what I was looking for. You’ve ended my four day long hunt! God Bless you man. Have a great day. Bye
    Canadain Tire

     
  126. Wow that was unusual. I just wrote an quite long comment but right after I clicked submit my comment did not appear. Grrrr?- well I’m not writing all that more than once again. Regardless, just wanted to say superb weblog!
    the celebrites news

     
  127. BOLA Says:
  128. Selamat bagi yg lulus. Amin...!

     
  129. artikel yang bagus gan untuk disimak
    salam mas bro

     
  130. zona erotis Says:
  131. wew...
    uda diumumlam ya ternyata..
    kemarin temenku ikutan daftar. tp kayaknya belum ditrima tuh...

     
  132. mau tukaran link gan?

     
  133. selamat buat yang lulus, usahanya berhasil...

     
  134. buat yang belum lulus tetap berusaha...
    hasil yang lebih baik sedang menanti...

     
  135. nice info sob

     
  136. jual karpet Says:
  137. selamat bagi yang lulus

     
  138. Selamat bagi yang lolos seleksi dan jangan berkecil hati bagi yang belum berkesempatan kali ini. Anda mungkin bisa mencoba di kesempatan berikutnya :)

     
  139. thx gan infonya

     
  140. Dynabolt Says:
  141. Selamat....selamat.....selamat....

     
  142. super lutein Says:
  143. Congrats bro..salam kenal yak

     
  144. media gadget Says:
  145. untuk yang lulus saya ucapkan selamat,..

     
  146. selamat yaa bagi yang lolos seleksi ujian...

     
  147. Bagi yg lulus semoga sukses untuk anda, hapy blogging aja. Thanks

     
  148. wihh... selamat ya bagi anda yang telah lulus seleksi :D

     
  149. selamat selamat selamat.... lanjutkan perjuanganmu

     
  150. selamat yaa :)
    ikut seneng lho :D

     
  151. Anonymous Says:
  152. INFO PENTING:

    http://www.facebook.com/note.php?saved&&note_id=10150488789467730

     
  153. selamat ya buat teman- teman yan lulus....

     
  154. selamat yaa buat yang lolos...

     
  155. alhamduliillah aku lulus. bukan di unisma sih. he he eh tapi di iain

     
  156. selamat buat yang lolos...
    semoga dikasih kelancaran untuk ke depannya nanti...

     
  157. saya ucapkan selamat bagi yang lolos.... heebat.

     
  158. Peluang Bisnis Online Terbaik, dan tepercaya ... Juga menghasil kan uang buat Anda di mana saja berada. Kunjungi :
    http://kerja-online.mobie.in
    atau
    http://kerja-online1.blogspot.com
    FACEBOOK :
    http://m.facebook.com/profile.php?id=341524699192883&refid=7

     
  159. Dijual Rumah Says:
  160. emm nice post :D

    salam kenal ya

    Ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://articles.century21.co.id

     
  161. selamat :)

     
  162. salam kenla dari saya !

     
  163. generasi masa depan tulang punggung bangsa,, go ahead

     
  164. selamat ya buat yang pada lulus ,
    buat yg ga lulus sabar aja ya .
    masih ada kesempatan lain

     
  165. osteoporosis Says:
  166. buat yang nggak lulus ,mungkin belum waktunya aj ,harus belajar lebih giat lagi tuh,tetap semangat yah...

     
  167. indobeta Says:
  168. thanks info'a..
    sukses ya..
    belajar trus...

    semangat..itu.

     
  169. Subhanallah. Selamat bagi yang lulus selamat. Dan bagi yang belum lulus jangan patah semangat.

     
  170. buat yang lulus selamat deh........

     
  171. selamat buat yang lolos, semoga sukses selalu untuk kedepannya...
    untuk yang belum lolos cari jalan yg lain, mungkin ini bukan jalan yang terbaik untuk Anda...

     
  172. selamat buat antum yang lo2s

     
  173. selamat buat semua yang lolos, tetap berjuang....

     
  174. selamat yaa...

     
  175. waahhh... selamat nih :)

     
  176. alhamdulillah yaa...
    selamat ya untuk para peserta yang lolos

     
  177. selamat ya buat yang lulus.

     
  178. wah....buat yang lulus,selamat.

     
  179. Informasiny sangat membantu, ane bersyukur banget

     
  180. nice blog..

     
  181. LULUS ITU HAK SETIAP MANUSIA YANG BERUSAHA DAN KERJA KERS

     
  182. ane muslih21 gan, salam kenal gan, ditunggu kunjungannnya ,,,, atos atos njeh

     
  183. blogwalking ntop and selalu sukses

     
  184. selamat buat semua yang lolos...

     
  185. selamat buat yang keterima...

     
  186. selamat kepada yang sudah lulus,,,,,,,,


    ,

     
  187. liat artikelnya,,,
    saya menucapkan selamat,,,,


    ,

     
  188. manteppp,,,,,,,

     
  189. siiiiipt dah,,,
    kongkrit neh,,,

    ,

     
  190. sangat signivikan,,,,,,,


    ,

     
  191. bagus nak,lanjutkan prestasimu!!

     
  192. wa'alaikiumsalam,,, ya semoga sukses saja!!!

     
  193. ribet juga ya!!!salam kenal...

     
  194. selamat buat yang terpilihh..

     
  195. Very interesting your posting, thanks for putting up.

     
  196. selamat ya buat yang lulus , buat yang belum lulus mungkin belum beruntung aja .
    mungkin di kesempatan yang lain

     
  197. Mantap gan info nya.. Thanks buat info nya ya.

     
  198. Lirik Lagu Says:
  199. Buat yang belum lulus tuhan punya rencana lain untuk anda percayalah....

     
  200. saya juga termasuk orang yang kurang berungtung,padahal kepengen banget bisa jadi giru,ya selamat buat para yang menang!!!salam kenal,,,

     
  201. semoga semunya sukses selalu,saya turut mendukung saja...

     
  202. semoga semuanya sukses selalu...

     
  203. Wa'alaikum salam,,,ya saya berterimakasih banget atas informasinya!!!

     
  204. syaima Says:
  205. terimakasih infonya yaa...

     
  206. thanx infonya..

     
  207. selamat kepada yang lulus seleksi

     
  208. congratulations on graduation

     
  209. Sana Says:
  210. nicee thankx for sharing

     
  211. Hello, I really enjoy reading your posts, thank you for the great post!

     
  212. fadli Says:
  213. selamat bagi yang lulus dan bagi yang tidak lulus coba lagi kesempatan berikutnya.

    terima kasih

     
  214. Kuliner Says:
  215. Pengen Deh Kuliah Disini... Tapi Sayangnya Rumah Aq Di Jakarta

     
  216. slmt buat yg pda lulus...

     
  217. Android Says:
  218. Makasi buat informasinya mas.

     
  219. thansk gan infonya..

     
  220. Beasiswa Says:
  221. selamat yah buat yang sudah keterima...
    mudah2an sukses buat kedepannya..

     
  222. salam sukses ajaa..

    ntar deh aku juga mau kuliah ke sana...doain aja

     
  223. selamat dan suksses bagi yg luluss,,,,

     
  224. Bagi yang lulus selamat dan bagu yg belum lulus sabar aja,,,,

     
  225. super lutein Says:
  226. Generally I never read whole articles but the way you wrote this information is simply amazing and this kept my interest in reading and I enjoyed it.

     
  227. selamat ya........

     
  228. Crystal-X Says:
  229. Ayo syukuran rame-2... bikin sate dan gule onta ato kangguru... :P

     
  230. selamat bagi yg lulus..bagi yg belum lulus tetap semangat yaa..

     
  231. Diare Says:
  232. selamt bagi yg lulus..selamat berjuang jga..bagi yg belum yg sabar yaa..

     
  233. bagi yang lulus selamat atas kelulusannya bagi yang tidak lulus jangan putus asa harus tetap di coba....

     
  234. slamat yaa buat yang lulus...dan jangan menyerah juga buat yang tidak lulus...semangaattt ;)

     
  235. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!

     
  236. yahoopos Says:
  237. Terimakasih atas info yang anda berikan ini sangat berharga dan memberi pengetahuan baru untuk saya,.,,

    nitip link :Yahoo Pos dan singapore pos

    By:Yahoopos.blogspot.com

     
  238. selamat bagi yg lulus, semoga sukses?
    dan bagi yang tidak jangan berkecil hati, masih banyak sekolah2 lain yang membutuhkan kaliant.Semangat!!!

     
  239. semoga sukses aja, buat yg lulus...

     
  240. surya Says:
  241. selamat ya atas kelulusannya,yang tidak lulus tetap semangat ya jangan lupa belajar lagi.

     
  242. tita Says:
  243. semoga semua lulus dengan hasil yang memuaskan.

     
  244. wa'alaikum salam , , , ???

     
  245. semoga lulus 100% , , , ????

     
  246. yang sudah lulus., saya ucapkan selamat smoga yangh di cita-citakan tercapai ..

     
  247. Obat Migrain Says:
  248. Semoga sukses aja :)

     
  249. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  250. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  251. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  252. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  253. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  254. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  255. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  256. ayooo semngattt !!! :)

     
  257. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  258. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  259. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  260. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  261. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  262. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  263. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  264. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
  265. trimakasih atas informasinya.... ^_^

     
«Oldest ‹Older   1 – 200 of 409   Newer› Newest»

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama