Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

Kabar Gembira !!!! Kembali FAI UNISMA Malang mengadakan tes seleksi Mahasiswa penerima BEASISWA tahun 2010 bagi Prodi Magister Hukum Islam. Pada kesempatan ini BEASISWA yang akan diberikan terbatas untuk 25 orang saja, dan sifatnya kompetitif. Beasiswa S2 ini meliputi biaya pendidikan mulai heregistrasi sampai wisuda, biaya living cost, biaya peningkatan mutu kompetensi ( pemberian buku dll ).
Program BEASISWA ini kerjasama dengan Kementerian Agama Republik Indonesia dan PPS Unisma Malang Prodi Magister Hukum Islam ( PPS UNISMA Magister Hukum Islam adalah bagian dari Institusi FAI UNISMA Malang ). Bagi yang tertarik mengikuti perkuliahan S2 Magister Hukum Islam ini tunggu info berikutnya. atau segera hubungi Kanwil Kementerian Agama RI di setiap propinsi tempat domisili anda.

28 komentar

  1. estherme Says:
  2. 做愛限制級波霸口交18禁貼圖寫真視訊援交露點爆乳潮吹裸體裸照裸女愛愛無碼尋夢視訊聊天a漫a片a圖一夜情一葉情人妻激情情色寫真美女自拍辣妹自拍正妹自拍美女走光辣妹走光正妹走光脫衣秀

     
  3. wak_kaji2002 Says:
  4. syukron infonya. Ana tunggu info berikutnya

     
  5. 芸茂 Says:
  6. Undertake no more than you can perform. ............................................................

     
  7. 俊偉 Says:
  8. 感謝不吝分享您的心得.................................................................

     
  9. sobat,berguna banget nich infony, kunjungi blog saya jg y :)

     
  10. SUMBERPUCUNG Says:
  11. SAYA TUNGGU INFONYA, N KLO BISA KIRIM KE e mail ; moch.g17ok@yahoo.co.id

     
  12. info berguna kawan buat saya yg mau nerusin ke s2 di malang

     
  13. Anonymous Says:
  14. saya amat sangat membutuhkan beasiswa ini, semoga saya bisa mendapatkan kesempatan ini, saya tunggu info berikutnya... Jazakumullah

     
  15. Admiin Says:
  16. @ All : segera hubungi kanwil Kementerian Agama terdekat di kota Anda. karena pendaftaran dan seleksi dilaksanakan oleh Kementerian Agama RI, sementara perkuliahan dilaksanakan di PPS UNISMA.

     
  17. SUMBERPUCUNG Says:
  18. kami tunggu invonya

     
  19. SAR_NOW Says:
  20. Sampai sekarang kok belum ada info di Kanwil Kemenag ya? Di Bagian/Bidang apakah informasi tersebut bisa didapatkan?

     
  21. admin Says:
  22. Mohon maaf semua sobat Fai, tes seleksi penerimaan mhs program pascasarjana UNISMA sudah dimulai kemarin tanggal 20 Juli 2010, tanggal 26 - 27 Juli 2010 kemarin adalah koreksi hasil ujian, yang menyelenggarakan tes dan seleksi administrasi adalah Kantor Kemenag RI Jakarta, UNISMA hanya menyelenggarakan proses perkuliahan saja. Adapun kanwil kemenag RI di seluruh Indonesia adalah penyelenggara ujian saja, itupun melihat jumlah pesertanya ( ada sekitar 13 Kemenag RI se-Indonesia sbg penyelenggara tes seleksi )
    Admin FAI karena berbagai kesibukan, jarang mengupdate info ttg beasiswa PPS ini, oleh karenanya senantiasa menyarankan sobat semua utk mencari informasi di Kanwil Kemenag terdekat.
    Demikian pemberitahuan mohon maklum dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

     
  23. Anonymous Says:
  24. Terkesan beasiswa ini hanya untuk orang dalam & tidak terbuka. Jangan2 ujiannya hanya formalitas saja. Walaupun hanya penyelenggara perkuliahan, harusnya kalau ada niat, ada koordinasi. Semoga kedepannya lebih baik...

     
  25. admin Says:
  26. @All: syukran katsiiran atas perhatiannya pada blog ini, inysa Allah ke depan lbh baik lagi. Namun perlu jg difahami, blog ini khusus menginformasikan seputar FAI ( Fakultas Agama Islam ) Unisma dan bukannya informasi detil ttg Pascasrajana atau Kemenag. Info ttg beasiswa yang paling tahu adalah Pascasarjana dan Kemenag sendiri mereka punya situs / web sendiri, kami hanya memberikan info sekedarnya saja, info selanjutnya bisa ditanyakan pada kedua tempat tersebut. Kami selalu menyarankan agar konfirmasi ke sana -...liat postingan di atas dan koment2 sbl-nya...- Namun kami mengucapkan terimaksih sekali lagi atas atensinya, semoga tahun depan ada kesempatan untuk beasiswa serupa.Amin...

     
  27. tuh kan, apa yang saya perkirakan benar adanya, lewat deh kesempatan s2 nya.
    oke, thank you atas infonya
    lain kali, kita2 bakalan lebih sigap nyari info yang sejenis
    he he he....

     
  28. mujiyati Says:
  29. KLO untuk beasiswa pasca untuk pend.bhs inggris ada gak? infonya seperti apa?makasi

     
  30. boleh juga informasi nya walau telat

     
  31. BlogKlik Says:
  32. wah.. selamat ya yang udah dapat.. aku masih SMA.. :)

     
  33. mo Says:
  34. mantep nih,
    2012 ad lagi gak yah?
    mo ikutan nih :)

     
  35. Trus diadakan program seperti ini, agar pendidik kita lebh berkualitas,,,,

     
  36. Dengan adnya program seperti ini pendidik kita jadi lebih maju,,,

     
  37. Semoga pendidikan di Indonesia akan lebih maju..

     
  38. jual karpet Says:
  39. semogaaa sukses

     
  40. Beasiswa lagi, terimakasih informasinya

     
  41. makasih atas artikelnya sangat menarik dan berkuliatas

     
  42. makasih gan

     
  43. artikelnya bagus juga untuk di simak gan,langsung aja kunjungannya ke tkp gan.....

     
  44. nice infonya gan

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama