Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

BEASISWA
Diumumkan kepada para Guru RA/Madrasah bahwa Universitas Islam Malang kerjasama dengan Direktorat Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia akan menyelenggarakan Program Peningkatan Kualifikasi guru RA/Madrasah yang belum berpendidikan jenjang S-1 Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Guru Madrsah Ibtidaiyah (PGMI). Oleh sebab itu bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan ketentuan sebagai berikut :

A. Persyaratan

1. Legalisir Ijazah SLTA/sederajat, dan bagi lulusan D2/D3 Ijazah dan Transkrip Nilai sebanyak 4 lembar ;
2. Fotocopy KTP sebanyak 2 lembar ;
3. Surat keterangan mengajar dari Kepala RA/Madrasah 1 lembar ;
4. Surat Ijin Belajar dari Kepala Sekolah 1 lembar ;
5. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 : 3 lembar ;
6. Mengisi formulir pendaftaran yang di syahkan oleh Kasi Mapenda Kabupaten/Kota;
7. Tidak sedang studi di Perguruan Tinggi dan tidak menerima beasiswa dari Instansi lain, dengan mengisi surat pernyataan bermeterei 6000 ;
8. Mengisi surat pernyataan kinerja bermeterei 6000 ;
9. Usia pendaftar tidak boleh lebih dari 45 tahun pada bulan Agustus 2011 ;
10. Calon pendaftar harus datang sendiri dan tidak boleh diwakilkan.

Semua persyaratan mulai nomor 1 s/d 6 dimasukkan dalam stopmap untuk ;

a. Jurusan PAI; dari lulusan SLTA berwarna merah, D2 dan D3 berwarna Hijau.
b. Jurusan PGMI; dari lulusan SLTA berwarna Kuning.

B. Waktu Pendaftaran dan Pengumuman

1. Pendaftaran di mulai sejak tanggal 28 Maret s/d 16 April 2011
2. Tempat pendaftaran di Kantor Kualifikasi Guru RA/Madrasah Fakultas Agama Islam Universitas Islam Malang, Jl.MT.Haryono 193 Malang Telp.(0341) 551932 psw 126 atau 0341-580547 psw 103 pada jam 13.00 – 16.30 WIB
3. Tes tulis di laksanakan tanggal 15 Mei 2011, jam 08.30 WIB s/d selesai.
4. Pengumuman hasil seleksi ujian tes tulis pada tanggal 28 Mei 2011, bagi yang lulus tes tulis harus mengikuti tes membaca Al-Qur’an dan Psikotes pada tanggal 2 Juni 2011.
5. Pengumuman kelulusan menjadi peserta Program Kualifikasi Guru RA/Madrasah dapat dilihat di papan pengumuman FAI Unisma atau Website FAI (fai-unisma-malang.blogspot.com) pada tanggal 18 Juni 2011.

C. Lain-Lain

1. Segala keputusan panitia terkait dengan deterima tidaknya calon peserta peningkatan Kualifikasi Guru RA/Madrasah ke jenjang S-1 Jurusan PAI dan PGMI di FAI Unisma tidak dapat di ganggu gugat.
2. Bagi yang dinyatakan Lulus seleksi akan mendapatkan biaya studi penuh.

Demikian pengumuman ini disampaikan, dan hal-hal yang belum di atur dalam pengumuman ini akan di atur kemudian.

Malang, 9 Maret 2011
Ketua Program Kualifikasi Guru,

Ttd

Dr. H. MASYKURI BAKRI, M.Si.

73 komentar

  1. Graha Says:
  2. Keren infonya.. Kunjungi jg blog sy http://sepatukulitmurah.wordpress.com/

     
  3. salam kenal,,,kunjungan perdana nich,,,
    info yang oke,,,
    makasih ,,ditunggu kunjungan baliknya,,

     
  4. masih dibukaka gak ya???

     
  5. info yang sangat membantu,moga bermanfaat buat smuanya,makasih banyak,,

     
  6. peluang yang bagus nih,,,pasti banyak yang berminat,,makasih banyak infonya,

     
  7. nice info,,thanks for information,,

     
  8. Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

     
  9. Thxz infonya ya kawan

     
  10. baju musliM Says:
  11. Happy blogging teman teman

     
  12. Kunjungan sore hari

     
  13. betul gan. eh ada yang sosialisasi juga program subdit ane. kebenaran sekali saya staf di diktis. dulu di madrasah. sekarang ngurusin soal beasiwa dosen gan...

     
  14. selamat y mendapatkan Beasiswa...
    salam kenal gan good luck always...

     
  15. Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

     
  16. mantap nih infonya,,sangat bermanfaat sekali,,

     
  17. wah keren nih ada beasiswa yang sangat mendukung pembelajaran,,,

     
  18. beasiswa yang sangat membantu sekali buat yang membutuhkannya,,,

     
  19. Ayesha Says:
  20. I am extremely impressed thanks for sharing all information. It is a great post for the people to get the proper information. Austin TX Houses

     
  21. Ayesha Says:
  22. I am extremely impressed thanks for sharing all information. It is a great post for the people to get the proper information. Austin MLS

     
  23. hidayat_aim Says:
  24. tiap tahun ya pak ?? berlaku nasional kan? kalau pendaftar dari luar jawa bisa g?

     
  25. wahh.. saya telat nih. pngen bgt ikut, taun dpan ada lagi ga?

     
  26. nie dapaet beasiswa'y 100% ato gmna??
    slama kuliah gx??

     
  27. biasiswa'y dari berapa % ampe brpa % y??

     
  28. xamthoneplus Says:
  29. jadi pengen kuliah nih

    xixixixii

     
  30. dapet beasiswa ?

    cara nya agak sulit juga,,
    hehe

     
  31. wahh boleh juga nich,,,,
    tapi benarkah itu?? soalnya tetap saja kita harus punya simpanan dulu....
    biar gak khawatir takut ada biaya keluar

     
  32. mudah-mudhan taun depan ada lagi yang seperti ini
    hehhe

     
  33. sampai kapan tuh batas penerimaan nya ???

     
  34. info yg sangt menarik nih,,klw memanx bner lmyan tuh,,
    selmat ya bwt yg mndapatkan beasiswa,,,

     
  35. wiss.... beasiswa nie....
    beasiswa'y berpa persen y??
    selama kuliah ato gmna???

     
  36. info yg sanht menarik nih...
    v lmyan jg ya bwt persyrtan'y,, he...

     
  37. emz info yg sangt menarik nih,,
    semoga q dapat beasiswa biar bisa kuliah. hehe...

     
  38. nie beasiswa'y berapa persen y??
    biaya pendidikan nya gmna?

     
  39. nie beasiswa'y selama kuliah ato gmna y??

    salam kenl ajj....

     
  40. Trimakasih y atas informasi nya...!

     
  41. sekrang masih berlaku gx?

     
  42. salam kenal..
    terima kasih atas infonya..

     
  43. wah penting nih buat mahasiswa..
    terima kasih..

     
  44. terima kasih atas infonya...
    artikelnya menarik-menarik...
    thanks..

     
  45. terima kasih atas infonya...
    menarik untuk di baca...

     
  46. terima kasih atas info menariknya bos...

     
  47. Komando Says:
  48. terima kasih infonya....
    Suara Terbaru

     
  49. I really feel great to see some nice information exchange here, very informatics keep it up!!

     
  50. Salah satu cara untuk merawat wajah dengan mudah adalah dengan menggunakan Masker Wajah. Masker Wajah sering digunakan untuk merawat wajah berminyak wajah kering dan dapat juga untuk wajah Berkomedo Read More

     
  51. djblackersz Says:
  52. terima kasih atas infonya...
    semoga alex saya juga meningkat.
    kunjungan balik di tungu..

     
  53. jual karpet Says:
  54. waaa selamat yaaah

     
  55. jual karpet Says:
  56. nice post nice post :D

     
  57. kapan yach di kota saya ada program beasiswa seperti ini..........

     
  58. ternyata saratnya sulit juga

     
  59. alhamdulillah, banyak beasiswa..

     
  60. beasiswa salah satu penunjang untuk memajukan kualitas pendidikan , , , ????

     
  61. alhamdulillah ya , , , ????

     
  62. infonya menarik nih
    selamat ya...thanks atas sharenya

     
  63. tante Says:
  64. pengen ni

     
  65. Burung Kacer Says:
  66. terima kasih atas infonyam pak...
    ijin share ya...
    Salam kenal...

     
  67. wow.... masih berlaku nggak ini bea siswanya?
    terima kasih atas infonya...

     
  68. Informasinya sangat bermanfaat, terimakasih

     
  69. Mudah-mudahan bermanfaat buat para penerima besiswa,

     
  70. banyak bea makin mantap

     
  71. wah banyak beasiswa di unisma ya,,,mantap banget tuh

     
  72. mantap nih

     
  73. I really appreciate people like you! Take care and see you soon.
    Media buying houses | Media buying houses in Pakistan

     
  74. makasih atas artikelnya sangat menarik dan berkuliatas

     
  75. mantap nih beasiswa

     
  76. It’s really a great post..I would like to appreciate your work and I am going to recommend it to my friends. Thanks for sharing..

     
  77. Thank you, I have recently been searching for information about this topic for ages and yours is the best I have discovered so far.

     
  78. makasih banyak gan informasinya

     
  79. makasih banyak gan informasinya

     
  80. rumah dijual Says:
  81. yang ngejar beasiswa boleh tuh..

     
  82. sip

     
  83. mantap juga gan infonya.........

     
  84. manstap bung...
    salam kenal..

     
  85. terima-kasih-informasinya,yah

     
  86. This comment has been removed by a blog administrator.  

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama