Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI


Oleh : Fia al Kurosawa


Sobat Fai tercinta, masa-masa indah di kampus hijau adalah masa-masa yang penuh kenangan yang tiada akan pernah terlupakan. Ada tawa, canda, gembira menyeruak suasana ingatan kita bersama. begitu juga nuansa sedih, galau, gurat kepedihan, dan gejolak usia muda terpilin menjadi satu membentuk kenangan indah yang terlalu sayang untuk dilupakan.

Sobat Fai tercinta, kami tidak ingin memutuskan tali silaturahmi ini walau sobat barangkali sudah merantau ke seantero negeri, membaktikan diri pada Ibu Pertiwi. Kami hanya bisa berharap dari jauh, ingatlah kami di sini, warga Fai ingin memanggilmu kembali ke kampus tercinta ini dengan cara : tinggalkan jejakmoe di sini, ceritakan keberhasilan sobat saat ini. Beri kami jejakmoe sob......

Sob, bila kamu berkenan sentuhlah keyboard kompi-moe, tinggalkan jejakmoe seperti ketikan berikut ini :

Nama
Alamat
Fakultas
Jurusan
Angkatan
Pekerjaan
Email
No HP
Weblog/facebook/Twitter
Kesan/Pesan

Okey sob, aku tunggu kabar baik darimoe....keluarga besar FAI UNISMA berdoa untuk kesuksesan kamu dimana aja kamu berada. Pimpinan, Dosen, dan Karyawan Fai Unisma berdoa semoga sobat berhasil dalam cita-cita merengkuh kehidupan dunia dan akhirat, berbahagia sentiasa bersama orang-orang yang dicinta Amin Ya Robbal Alamin...............

20 komentar

  1. test comment

     
  2. Nama : Afiflullah Hasyim, M.Pd
    Alamat : Menganti, Gresik
    Fakultas : Fakultas Agama Islam
    Jurusan : Pendidikan Agama Islam
    Angkatan : 1999
    Pekerjaan : Dosen
    Email : Afifullah99@gmail.com
    No HP : -
    facebook : Afifullah Hasyim/facebook
    Kesan/Pesan : terimakasih buat Unisma khususnya dosen dan karyawan FAI UNISMA, so kini aku bisa berkarya untuk negeriku tercinta...arek-arek angkatan '99 ayo gabung rek...

     
  3. CemenK ManiZ Says:
  4. Nama: Dadang hendra kusuma, SPdI
    Alamat: Banyuwangi
    Fakultas: Agama Islm
    Jurusan: Pendidikan Agama Islam
    Angkatan: 2003
    Pekerjaan: masih mahasiswa
    email: Da2nk_cemenk@yahoo.com
    No HP: 08990381579/081336507984
    faceboo: Dadang jiwa kusuma
    kesan/pesan: terima kasihku untukmu, hingga kau didik aku tuk jadi manusia berilmu, jasamu kan kukenang slalu, pesanmu kan kuingat slalu, namamu kan kuukir dalam relung jiwaku....
    semua mahasiswa fai unisma yuk gabung...
    biar kita bisa terus berkomunikasi..

     
  5. Anonymous Says:
  6. Nama. Ikhwan Arief
    Alamat. Banyuwangi
    Fakultas. Agama Islam
    Jurusan. Ahwal Al Syakhsiyyah
    Angkatan. 2001
    Pekerjaan. Lawyer, Wira Swasta
    Email. merdekamerdeka@ymail.com
    No HP. 03337777737
    Weblog/facebook/Twitter. ikhwanarief.weebly.com, www.samuderabakti.weebly.com
    Kesan/Pesan.
    trims atas semua,.....blogs ini bikin kangen aja ama situasi-situasi kul.oy, kalo ini forum alumni, tolong adain pertemuan alumni FAI dong,,tak tunggu undangannya.,

     
  7. Anonymous Says:
  8. Nama: H. Moh. Hosein Elhas, MHI
    Alamat: Pamekasan Madura
    Fakultas: Agama Islam
    Jurusan: Ahwal al Syakhshiyyah
    Anggaran: 1999
    Pekerjaan: PNS
    Email: hasta78@ymail.com
    No. HP: 081334095899 / 081939200866
    Kesan/Pesan: Jangan menyerah pada nasib, raihlah cita-cita dengan semangat tinggi, kayalah dengan pengalaman, karena dengan begitu akan mewujudkan jalan hidup yang sebenarnya....
    Jejak-jejak:
    1. Kadep Khusus FAI Unisma 2000-2001
    2. Gubernur FAI Unisma 2001-2002
    3. Sekjen MPM Unisma 2002-2003
    4. Asisten Dosen FAI Unisma 2003-2004
    5. Dosen tidak tetap FAI Unisma 2004-2006
    6. Dosen tidak tetap STAI Al Qolam Gondanglegi Malang 2004-2006
    7. Khadim Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma 2004-2006
    8. Instruktur pelatihan Hisab Rukyat 2005-sekarang
    9. PNS Kabupaten Pamekasan 2006-sekarang

     
  9. Anonymous Says:
  10. Nama : M JAUHARUL MA'ARIF, M.Pd.I
    Alamat : SUMBERTLASEH DANDER BOJONEGORO JATIM
    Fakultas : AGAMA ISLAM
    Jurusan : PAI
    Angkatan : 1996
    Pekerjaan : GURU
    Email : emjemaarif@yahoo.com
    No HP : 081359102222
    facebook : M. JAUHARUL MAARIF
    Kesan/Pesan: JAYALAH FAI-KU

     
  11. Anonymous Says:
  12. Nama : Makmur, SHI.MM
    Alamat: Jl.Kopi Selatan No.22 RT.15.RW.04 Sampit KALTENG
    Fakultas : FAI
    Jurusan : Ahwal Al-Syakshiyyah
    Angkatan : 2000
    Pekerjaan: Direktur Lembaga Pendidikan Starcom Sampit.
    NO HP : 08155557903
    Phone Office : 0531-30631
    Pesan : To FAI tingkatkan kualitas belajar mahasiswa dgn ditunjang sarana yg lbh baik lagi.
    Kesan : Fai UNISMA Tetap Yg Terbaik dan tak pernah terlupakan.

     
  13. Johan Sandy Says:
  14. Nama : Johan Sandy
    Alamat : Bagan Batu. Riau
    Fakultas : Fakultas Agama Islam
    Jurusan : Pendidikan Agama Islam
    Angkatan : 2003
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Email : joesandy84@yahoo.com
    No HP : 081334141949
    Facebook : Sego Goreng Ndok Ceplok/facebook
    Kesan/Pesan : Uwokey Tok Wess...

     
  15. Anonymous Says:
  16. nama : rois wahidi S.Pdi
    alamata: bangkalan madura
    fakultas: pendidikan Agama Islam
    Ankatan: 2003
    Pekerjaan: Kepala sekolah
    Email : Roiswahidi@yahoo.co.id
    No Hp : 087750711192
    facebook:
    Kesan. tiada hari-hari yang indah. tanpa adanya belajar
    Pesan: Jangan males-malesan belajarnya nanti nilainya dapat C
    salam. Buat dosen Fai Semuanya. Dan saya sedih atas meningalnya B. Masduqi

     
  17. Anonymous Says:
  18. NAMA : ROIS WAHIDI
    ALAMAT : GEGER BANGKALAN
    JURUSAN : AGAMA ISLAM
    JURUSAN : PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
    PEKERJAAN : GURU
    EMAIL : ROISWAHIDI@YMAIL.COM
    NO HP : 087750711192
    FECEBOOK : GK ADA BOOK
    KESAN : TIADA HARI YANG INDAH TANPA ADANYA BELAJAR (BANYAK BELAJAR KAWAN)
    PESAN : JANGAN MALES-MALES BELAJAR KAWAN. NANTI NILAINYA C LHO.

     
  19. Anonymous Says:
  20. NAMA : ROIS WAHIDI
    ALAMAT : BANGKALAN MADURA
    FAKULTAS : AGAMA ISLAM
    JURUSAN : PENDIDIKAN AGAMA
    ANGKATAN : 2003
    PEKERJAAN: GURU
    EMAIL : roiwahidi@ymail.com
    NO HP : 087750711192
    FACEBOOK
    KESAN : SAYA SENANG BELAJAR DI FAI
    PESAN : JANGAN LUPA ORANG TUA MENYEKOLAHKAN KITA UNTUK BELAJAR. JANGAN SIA-SIAKAN HARAPAN ORANG TUA TEMAN-TEMAN YANG MASIH AKTIF

     
  21. Salam kenal aza ya,,,

     
  22. salam kenl sahabat,,

     
  23. Numpang nama yah,, hehe,,,, Arie

     
  24. Anonymous Says:
  25. Nama : Moh. Jaelani
    Alamat: Kesamben Wetan 10/02 - Driyorejo - Gresik
    Fakultas: Agama Islam
    Jurusan: Ahwal al Syakhshiyyah
    Angkatan: 1998
    Pekerjaan: Guru
    Email: jaelanim96@yahoo.com
    No. HP: 0817389833 Flexi:(031)70050037
    Kesan: FAI adalah bagian hidupku
    Pesan : HIDUP ADALAH PERJUANGAN YANG TAK HENTI - HENTI.
    WEBSITE : http://pergunudriyorejo.blogspot.com/

     
  26. Nama : Fathul Muiz, S. Pd.I
    Alamat : Jl. Raya Rubaru Tambaksari Rubaru Sumenep
    Fakultas : Agam Islam
    Jurusan : Tarbiyah
    Angkatan 2002
    Pekerjaan : Guru/Dosen
    Email : Mtsnurulhuda2@yahoo.co.id
    No HP : 0817388056/085330273338
    Weblog/facebook/Twitter : Fb. Muiz Sumenep
    Kesan/Pesan Menyadari kalau hidup adalah perjuangan sepenuhnya adalah bukti pengabdian diri kepada allah dan akan kembali kepada NYA

     
  27. Nama : Fathul Muiz, S. Pd.I
    Alamat : Jl. Raya Rubaru Tambaksari Rubaru Sumenep
    Fakultas : Agam Islam
    Jurusan : Tarbiyah
    Angkatan 2002
    Pekerjaan : Guru/Dosen
    Email : Mtsnurulhuda2@yahoo.co.id
    No HP : 0817388056/085330273338
    Weblog/facebook/Twitter : Fb. Muiz Sumenep
    Kesan/Pesan Menyadari kalau hidup adalah perjuangan sepenuhnya adalah bukti pengabdian diri kepada allah dan akan kembali kepada NYA

     
  28. HAI Says:
  29. HAI

     
  30. Anonymous Says:
  31. Nama: Hasan Ashari
    Alamat: Jl. Dermaga 178 Candikusuma-Melaya-jembrana-Bali
    Fakultas:Agama Islam
    Jurusan: Ahwal Al-Syakhsiyyah
    Angkatan: 2002
    Pekerjaan: Cakim/Pengadilan Agama Angk VII
    Email: Hasanashari81@yahoo.com
    No HP: 087860295623
    Weblog/facebook/Twitter: Nasah ashari@facebook
    Kesan/Pesan: keterbatasan dan kesederhanaan selalu menyimpan potensi dan kelebihan yg luar biasa ketika kita mampu memaksimalkan usaha.. tugas kita menemukan itu

     
  32. toko bunga Says:
  33. membangun persahabatan antar almamater. tapi saya bukan lulusan FAI UNISMA

     

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama