Jurnal Ilmiah

Panduan SOS

Prog. SOS FAI

Prog. SOS FAI
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa FAI Berbasis Online

Popular Posts

Followers

CELEBRITY

Tamu-nya FAI

Fakultas Agama Islam Universitas Islam Malang memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang memiliki prestasi bagus untuk mendapatkan beasiswa Prestasi dan Beasiswa Khusus Keluarga Kurang Mampu. Setelah diadakan seleksi oleh Kemenag RI lewat koordinasi dengan Kopertais Wilayah IV Surabaya, maka Fakultas Agama Islam UNISMA memutuskan kepada nama-nama berikut ini untuk menerima bantuan beasiswa mahasiswa Prestasi dan beasiswa mahasiswa kurang mampu. Berikut ini adalah nama-nama mahasiswa yang memperoleh beasiswa yang dimaksud :
1 ABDUL HAMID ZAINURI
2 ABDULLAH HUSNUL MUNIR
3 AHMAD AVISENA
4 AHMAD SUFYAN ALI
5 AHMAD ZAINI
6 ALFIN AZIZI
7 ALIFATUN NISA
8 AMIN MUSTOFA
9 NAILAH MASRUROH
10 ANNISAH
11 ARIF YULIANTO
12 ARYA ZUKHRIFAH
13 AS'ADATUN NISA'
14 ADI SUSANTO
15 CHOIRUN NISA'
16 AZIZAH RAHMAWATI
17 DEWI ISNANIK
18 DIAN IRAWATI
19 ERLINDA MAGHFIROH
20 NURUL WIJIATI
21 FARDIAN NAFISAH
22 FRIDA ZAKIYA SUSANTI
23 IKE WIDYA SANTININGTYAS
24 IMAM SYAFI'I
25 KHUSNUL KHOTIMAH
26 LAILATUL FITRIAH CHAMID
27 LU'LU' ATUL MAJIDAH
28 LISTIN MARDIANA
29 LUTFIATUL UMMAH
30 MIFTAHUL JANNAH
31 MISKIYAH YUANITA
32 MOHAMMAD HERI MASHADI
33 M.ROBI DARWIS
34 NILNA IZZATUL ULYA
35 NI'MATUL LAILIK
36 NUR ASMA
37 NURUL SOFIYAH
38 RATNA MUFIDAH
39 FARIANA SULISTIANA
40 RITA ISMATUL KHOIROH
41 ROHMAT SHOBARI
42 SHELLA KARTIKA DEWI
43 SITI MUHAYEROH
44 YULI DWI INDAHWATI
45 YUSRAN HABIBI
46 ZULFAYANI
47 YANIK INDRAWATI
48 MARTHINA KUMALASARI
49 AHMAD MUHAIMIN
50 MUFIDHATIN NASHIHAH
51 IMAADU DAARIL ABROOR
52 ZETIK ROFIQOH
53 ARIF RACHMAN
54 LINDA ROHYANI
55 CHOIRUR ROZIQIN
56 DIDIN WAHYUANTO
57 HARI TRISNANING ATI
58 HIKMATUL MAHFUDHOH
59 HOMSIN
60 M. SYAIFUL ARIF
61 MOKH. AFIF ABDUL WAHID
62 MUHAMMAD UMAR JAILANI
63 NIDA ZDU SURAIYAH
64 PRIYO HARDIANSYAH
65 WARDATUL ULA
66 SUFIYAH
67 USWATUN HASANAH
68 WIWIK NURUL LATIFAH
69 ZULIATUL MASRUROH
CATATAN
Kepada nama-nama mahasiswa yang disebut dalam daftar penerima beasiswa tersebut supaya menyerahkan Fotocopy KTP yang masih berlaku. Adapun yang dicopy adalah bagian DEPAN dan BELAKANG KTP sebanyak 2 buah dan copy KTP diperbesar hingga ukuran 150 % dalam kertas ukuran FOLIO. Terakhir pengiriman KTP hari Sabtu, 29 September 2012 pukul 18.00 di kantor TU FAI UNISMA.
Bagi yang melewati tenggat waktu yang telah ditentukan dinyatakan gugur dan akan dicoret dari peserta penerima beasiswa prestasi dan kurang mampu.
Khusus nama-nama mahasiswa berikut supaya mengumpulkan fotocopy ijazah SMU sebanyak 2 lembar :
1. AHMAD AVISENA
2. NAILAH MASRUROH
3. ARIF YULIANTO
4. NILNA IZZATIL ULYA
5. WARDATUL ULA

399 komentar

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 399   Newer›   Newest»
  1. Anonymous Says:
  2. nama saya Ismail tidak tercantum diatas, mohon alasannya apa bila ada kekurangan dalam persyaratan mengajukan beasiswa tersebut???

     
  3. thanks gan informasinya

     
  4. wah keren tuch udah dafat beasswa

     
  5. semoga jadi tunas bangsa

     
  6. blogwalking

     
  7. selamat ya pada semua nama nama yang sudah tercantum

     
  8. selamat ya buat yg udah dpet beasiswa ...

    :) :)

     
  9. selamat ya semoga bisa jadi barokah

     
  10. selamat ya semoga berrmanfaat

     
  11. el nafil Says:
  12. kesempatan pengganti yang tidak diambil beasiswanya apakah di berikan kepada yang mengajukan beasiswa yang tidak dapat jatah??

     
  13. Selamat ya untuk mahasiswa yang mendapatkan beasiswa.

     
  14. Semoga beasiswanya dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya.

     
  15. Wah beruntung banget tuh.

     
  16. rental mobil Says:
  17. selamat buat yang diterima semoga sukses untuk kedepannya

     
  18. sukses trs utk yang mendapat beasiswa....

     
  19. semoga beasiswanya bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan bukan menjadi terlena....
    harus tetap belajar......

     
  20. blogwalking gan...

     
  21. thx infonya ne,...
    mantap..

     
  22. semoga yang mendapatkan beasiswa bisa menunjukan kualitasnya dalam prestasi-prestasi di perkuliahannya...
    sukses terus...

     
  23. Adverum Says:
  24. semoga sukses bagi yang berhasil mendapat beasiswa

     
  25. selamat buat yg dapet beasiswa :D

     
  26. Mantap tuh,,, smoga bisa bermanfaat bagi yg dapt....

     
  27. beasiswa asik :D

     
  28. selamat yah.. :) semoga lancar menempuh pendidikan.

     
  29. sukses terus untuk penerima beasiswa..

     
  30. sukses yah..

     
  31. semoga lancar terus.. beasiswanya yah..

     
  32. jangan kendur semangat setelah meraih kesuksesan

     
  33. raih terus.. beasiswanya raih prestasinya dan raih masa depan

     
  34. menjauhi larang-larangannya dan mentaati segala peraturannya

     
  35. raih beasiswa dan terus....... maju.

     
  36. selamat ya,bagi yang mendapatkan beasiswa

     
  37. insyaallah bermanfaat bagi yang menerima beasiswa, semoga menjadi motifasi dan penyemangat belajarnya.

     
  38. selamat buat para penerima beasiswa...
    tunjukan terus prestasinya...

     
  39. congrat'z buat para penerima beasiswa...
    gunakan dengan sebaik-baiknya..

     
  40. beruntung banget ya yang menerima beasiswa...semoga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya...
    mantap..

     
  41. semoga beasiswa ini bisa menjadikan calon-calon pemimpin bangsa....
    sukses terus..

     
  42. obat lupus Says:
  43. meskipun sudah dapat beasiswa harus tetap menunjukan prestasi dan pertahankan beasiswanya...
    semoga maju terus FAI Unisma

     
  44. semoga sukses

     
  45. selamatdah buat para mahasiswa/i yang sudah menerima beasiswanya

     
  46. wah selamat ya,, semoga beasiswa bisa sampai pada orang yang tepat sama tujuannya,,

     
  47. selamat yah untuk semua yang sudah mendapatkan beasiswa,,,
    semoga lebih rajin lagi dalam belajar.

     
  48. semoga yang di beri besiswa bisa lebih menunjukan prestasi nya lagi.

     
  49. selamat ya buat yang dpet beasiswa ,,

     
  50. pemberian beasiswa yang sangat tepat..
    semoga para mahasiswa nya lebih semangat lagi dalam belajar.

     
  51. xamslimer Says:
  52. terus belajar dan berprestasi..
    jangan sampe di sia-siakan beasiswa nya.

     
  53. obat miom Says:
  54. selamat ya buat para penerima beasiswa..

     
  55. semoga para penerima beasiswa bisa menggunakan beasiswanya dengan tepat guna....

     
  56. numpang baca ya, siapa tau ada yang kenal...
    makasih infonya..

     
  57. sukses terus ya buat para penerima beasiswa...

     
  58. gunakan beasiswa ini dengan sebaik-baiknya dan terus tunjukkan prestasinya dalam bidang akademik...

     
  59. semoga saja beasiswanya sangat meringankan beban penerimanya..

     
  60. gunakan beasiswa sebaik-baiknya,.

     
  61. selamat ya buat yang udah dpet beasiswa ,.,

     
  62. w3ah mantab nih ,, sukses ya .. :)

     
  63. obat stroke Says:
  64. salam sehat dan semoga bisa sukses

     
  65. syukur alhamdulillah. . pergunakan baik-baik kesempatan itu buat kalian yang mendapat beasiswa

     
  66. selamat buat penerima beasiswa..

     
  67. gunakan sebaik-baiknya untuk mahasiswa yang menerima beasiswa tersebut..

     
  68. terima kasih buat infonya gan...semoga terus memberikan info2 terbaik lainnya,, like it

     
  69. semoga menjadi generasi penerus bangsa dan pembawa perubahan ke arah yang lebih baik.

     
  70. karya unik Says:
  71. smg menjadi Pemimpin2 yang tangguh dimasa depan. dan yang pasti amanah. salam

     
  72. nice info gan

     
  73. Selamat atas yang mendapatkan

     
  74. Supercoolzz Says:
  75. wah selamat ya..:)
    baca juga motivasi dari saya Bersyukurlah Selagi Bisa

     
  76. thanks gan artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu postingan berikutnya..izin bookmark dl ya..^_^

     
  77. Cari Rumah Says:
  78. Selamat ya yang udah diterima..

     
  79. tatawarna Says:
  80. makasi artikelnya

     
  81. selamat ya buat yang udah dpet beasiswa ..

     
  82. taniah untuk yang mendapatkan bea siswa

     
  83. selamat. buat semuanya

     
  84. lanjutkan perjuangan kalian

     
  85. orang orang pilihan

     
  86. selamat dan sukses buat semuanya

     
  87. sukses

     
  88. jangan sia siakan kesempatan ini

     
  89. Obat stroke Says:
  90. selamat ya atas beasiswanya :D

     
  91. mantap dah gan suksess slalu buat kalian semua :)

     
  92. selamat yah, bagi yang sudah dapat beasiswa,
    jangan lupa sama Allah ya...

     
  93. makasih infonya ya...

     
  94. selamat buat para penerima beasiswa ya...

     
  95. teruskan prestasinya dan pertahankan beasiswanya..

     
  96. jangan malas belajar ya mentang2 dapat beasiswa,...
    nice article..

     
  97. semoga para penerima beasiswa bisa berprestasi terus dan lulus dengan nilai yang memuaskan....
    maju terus...

     
  98. thanks gan artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu postingan berikutnya..izin bookmark dl ya..^_^

     
  99. Hari sabtu adalah anak buah fari minggu…. Mantap dan berbobot informasinya....

     
  100. wah mereka hebat

     
  101. salut buat mereka yg berprestasi n jg bwt unisma

     
  102. selamat ya buat para penerima beasiswa...tunjukan prestasinya....

     
  103. jangan sampai terlena ya hanya karena dapat beasiswa jadi malas belajar...

     
  104. digunakan dengan sebaiknya ya kesempatan beasiswa ini....

     
  105. perjuangannya tidak boleh berhenti disini saja....teruskan perjuangannya,,,,

     
  106. semoga sukses terus buat para penerima beasiswa..

     
  107. selamat dan sukses bagi semua penerima beasiswa

     
  108. semoga tambah sukses belajarnya ....

     
  109. hebat, salut buat mereka

     
  110. jual obat alami multi khasiat

     
  111. Semoga mereka menjadi kebanggaan bangsa...
    Oke maju terus mahasiswa...
    Syukron tas infonya...
    Wassalamualaikum...

     
  112. kunjungan siang gan
    salam kenal

     
  113. makasih buat informasinya

     
  114. lebih semangat lagi belajarnya , kan harus memanfaatkan beasiswa :)

     
  115. selamat

     
  116. tinggkatkan lag....

     
  117. amazing

     
  118. Mudah-mudahan beasiswa yang didapat bisa dimanfaatkan dengan sempurna.

     
  119. selamat ya.. semoga dengan adanya beasiswa ini dapat meningkatkan prestasi mereka

     
  120. selamat buat para penerima beasiswa..

     
  121. raih terus prestasinya dan pertahankan beasiswanya...

     
  122. semoga bisa menjadi penerus bangsa yang lebih baik lagi...

     
  123. maksih ya uda info nama2nya....

     
  124. gunakan dengan sebaik2nya, dan jadikan beasiswa ini sebagai motivasi untuk lebih maju dan berprestasi.....

     
  125. Orang yang pintar, salam dan sukses selalu buat mereka.

     
  126. semoga yang menerima beasiswa..makin meningkatkan prestasinya..

     
  127. mereka semua hebat

     
  128. senengg yah klo bisa kumpul2 bareng tement apalagi lagi kuliah :)

     
  129. wah selamat yang udah nerima beasiswa

     
  130. makasih banyak atas infonya

     
  131. hebat, maksih gan infonya.

     
  132. makasih buat infonya

     
  133. makasih buat infonya

     
  134. hebat, mereka berprestasi

     
  135. mereka semua beprestasi. sangat pantas mendapatkan beasiswa. makasih gan infonya.

     
  136. cikal bakal orang sukses....hidup susah di awal insyaAllah akan diberikan kemudahn di masa depannya...selama di jalan-Nya

     
  137. banyak juga yah yang dapet beasiswa, berarti orang indonesia banyak yang cerdas.

     
  138. wah banyak yg pinter2 juga ya..:)

     
  139. wah selamat ya buat yang dapat beasiswa,,semoga menjadi mahasiswa yang baik n sukses pastinya

     
  140. Risma Says:
  141. waaaaah selamat ya kepada para pemenang...!
    salam kenal dan semoga sukses :)

     
  142. selamat dehh buat para pemenang

     
  143. wahh,, selamat ya ,, :)

     
  144. selamat buat para penerima beasiswa.. :D

     
  145. semangat terus ya yang menerima beasiswa

     
  146. aan medianto Says:
  147. selamat yg mendapat beasiswa ...



    KIB | Komunitas Internet Banjar

     
  148. wah selamat ya ,,, terus semangat

     
  149. semoga tepat sasaran

     
  150. kok gak ada nama aku yah

     
  151. selamat bagi yang mendapat beasiswa

     
  152. makasih nih gan buat infonya

     
  153. waaah selamat ya :D

     
  154. mereka semua hebat, bisa dapat beasiswa, pasti orang tuanya bangga.

     
  155. rumah mewah Says:
  156. semoga para penerima beasiswa dapat memaksimalkan kelbihan dan potensi mereka menjadi generasi penerus bangsa

     
  157. semoga bea siswanya digunakan sebaik mungkin

     
  158. Pinter-pinter yah mahasiswa nya, bisa dapat beasiswa, ane salut sama mereka. orang tuanya pasti sangat bangga.

     
  159. Ane sebagai orang indonesia ikut bangga atas prestasi mereka, mereka layak mendapatkan beasiswa karena mereka memiliki prestasi yang bagus. ane aja ikut bangga, pasti orang tua mereka lebih bangga lagi punya anak yang berprestasi seperti mereka.

     
  160. selamat,, semoga menjadi siswa yang berbakat semuanya??

     
  161. dokter pena Says:
  162. nice info gan..

    ditunggu artikel selanjutnya gan


    dokterpena.com

    jasa tulis artikel, jasa penulisan artikel

     
  163. rental mobil Says:
  164. thanks atas infonya yah gan..

     
  165. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

     
  166. informasi yang sangat bermanfaat deh, makasih banyak yah teman....

     
  167. Ace Maxs Says:
  168. kapan ya saya bisa melanjutkan kuliah dan dapat beasiswa seperti mereka, senang sekali ya rasanya seperti mereka.

     
  169. bahagia bgt deh kalo jadi mereka ,, selamat ya buat yang dapat besiswa :)

     
  170. selamat ya yang udah dapet beasiswa ...

     
  171. agen bola Says:
  172. lanjutkan perjuangan kalian

     
  173. agen sbobet Says:
  174. Hari sabtu adalah anak buah fari minggu…. Mantap dan berbobot informasinya....

     
  175. agen ibcbet Says:
  176. selamat ya pada semua nama nama yang sudah tercantum

     
  177. Saya ucapkan selamat kepada yang telah mendapat beasiswa,.. jangan lupa peduli lingkungan ya sob,...

     
  178. saya ucapkan selamat kepada penerima beasiswa.. blogwalking gan

     
  179. selamat buat yang sudah mendapatkan beasiswa...semoga digunakan dengan sebaik mungkin

     
  180. selamat buat para penerima beasiswa :)

     
  181. Ace Maxs Says:
  182. mantap nih para pemenang beasiswa :)

     
  183. Selamat ya!

     
  184. basri onasis Says:
  185. Tingkatkan prestasi anak indonesia.Congrat

     
  186. Artikel menarik.

     
  187. selamat untuk para pemenang sukses selalu

     
  188. Mantap bangetlah.

     
  189. Refi Says:
  190. selamat buat yang dapet beasiswanya,. terus berkarya untukindonesia lebih maju,.,.

     
  191. Ane tunggu artikel ter-updatenya.

     
  192. ace maxs Says:
  193. wahh mahasiswanya banyak juga yahh :) semoga ade2 suxses amin :)

     
  194. Tetap semangat!

     
  195. makasih,,,bermanfaat infonya

     
  196. Semoga beasiswanya bisa bermanfaat ya.. selamat

     
  197. astaghfirullah. kok di header nya ada lambang dewa matahari??? apa maksudnya nih? wah kalian Liberal ni ya? Pendukung YAHUDI ZIONIS. Penghianat

     
  198. makasih buat infonya

     
  199. Sip.. beasiswa emang perlu banget buat yang kurang mampu... terus bantu yang tidak mampu.. :)

     
  200. nice gan

     
  201. mantap gan thanks ia

     
  202. Miguel Says:
  203. Really nice article and happy new year 2013!!

     
  204. Hanif Says:
  205. Nice sob :)

     
  206. thanks buat informasinya gan :D

     
  207. tas branded Says:
  208. selamat sob, semoga ke depannya makin exist . .
    di tunggu kunjungan baliknya ya . . .

     
  209. thanks sobat atas informasinya ya

     
  210. beasiswa apaan ini sobat? wah, seru tuh kalau misalnya nama ane terpampang diatas. hehehe

     
  211. alluky Says:
  212. selamat ya kepada penerima beasiswa

     
  213. Pascalmatlab Says:
  214. traktir dong...

     
  215. Obat tbc Says:
  216. banyak juga yg penerimanya

     
  217. thanks banget buat informasinya ya

     
  218. mau dong di kasi beasiswa.....

     
  219. congrat aja deh buat yg dapet beasiswa.. :d

     
  220. pengen juga dong jadi penerima beasiswa. tapi mesti berprestasi dulu dong ya.

     
  221. emonzo Says:
  222. Salam Blogger

     
  223. alluky Says:
  224. mantap:D
    tingkat prestasimu bagi penerima beasiswa

     
  225. Pascalmatlab Says:
  226. wah menarik sekal infonya
    tapi nama saya tidak ada di daftar penerima beasiswa
    hehehe

     
  227. banyak jga ternyata penerimanya

     
  228. selmat ya buat para penerima beasiswa

     
  229. Mantap!

     
  230. waaaah selamat yah ..

     
  231. Nice info.

     
  232. Ace Maxs Says:
  233. hebat",, mereka berprestasi semua

     
  234. thanks banget ya sob atas informasinya

     
  235. makasih atas artikelnya sangat menarik dan berkuliatas

     
  236. andi Says:
  237. artikelnya bagus,bermanfaat,thanks gan

     
«Oldest ‹Older   1 – 200 of 399   Newer› Newest»

Post a Comment

Terimakasih atas komentar dan kunjungannya, salam manis buat sobat semua

Download MK

MSI
There was an error in this gadget

Translator



English French German Spain Dutch Arabic

Recent Post

DAFTAR ISI BLOG

1.Blog Sejenis
2.Line Website UNISMA
3.Jam’ul Qur’an
4.Hadis Pra Modifikasi
5.Kampus Pusat Budaya
6.Qawaidul Fiqhiyyah
7.Sarjana Pengangguran
8.Penyimpangan dalam Penafsiran al Qur’an
9.Implementasi Ilmu Islam dalam Peguruan Tinggi Islam
10.Pemikiran Ibn Miskawaih Dlm Pendidikan
11.Otentisitas Hadis versi Orientalis
12.Maqashid al Tasyri’
13.Sejarah Peradilan Islam
14.Mengais Kembali Konsep Turats
15.Sufi Martir Ain Qudhat
16.Tema Pokok al Qur’an
17.Metodologi Penelitian
18.Nilai Maslahat dan HAM dalam Maqashid al Tasyri’
19.Pembaharuan Kurikulum Dasar Menengah
20.Pemikiran al Mawardi
21.Tasawwuf al Falsafi
22.Profil Dosen FAI UNISMA
23.Download Bahan Kuliah
24.Ikhtilaf al Hadis Part. I
25.Ikhtilaf al Hadis Part. II
26.Filsafat Ibn Rusyd
27.Inkar as Sunnah I
28.IInkar as Sunnah Part. II
29.Beasiswa Kuliah Gratis
30.Download MAteri Perkuliahan
31.Uji Timbang Blog
32.Award Pertama Buat FAI
33.Hakikat Manusia : Sebuah Renungan
34.Award oh Award
35.Pengumuman Mengikuti Beasiswa
36. Blog-ku Istana-ku
37.Kuliah Umum di FAI Unisma
38. Info LAnjutan Beasiswa
39. Dukungan Untuk Sang Guru
40. Zikir Akbar di Unisma
41.Ujian Seleksi Kuliah Beasiswa
42. Habil dan Qabil di Era Global
43. Suasana Ujian Seleksi Beasiswa
44. Mengapa aku harus memilih?
45.Pengumuman Hasil Ujian
46. award Dari Sobat Blogger
47. Psikotest Mahasiwa Beasiswa
48. Award Maning
49.Award Blogging 4 Earth
50. Pengumuman Hasil Ujian
51.Award Motivasi & Perilaku
52. Sistem Pembekalan Akademik
53. Award Tiad aPernah Berakhir
54. Light Up The Noght
55.Cap Jempol Darah
56.Awardmu-Awardku-AwardKita
57.Anti Mati Gaya Open Minded
58.Award Is Never Die
59.KEM tingkat Nasional
60.Pengumuman Kuliah Umum
61.Virus Malas Ngeblog
62.Pengumuman Hasil Seleksi Ujian
63. Prote Hasil Pilpres
64. Ramadhan Itu Datang Lagi
65.Orientasi Pendidikan MABA UNISMA
66.Download PPT HAM dan Gender
67.Gus Dur:Sang Guru Bangsa
68.Gerakan Fundamentalisme Islam
69.Download E-Book
70.FAI UNISMA
71.Umar Ibn al Khaththab
72.Beasiswa Kuliah Prodi PGMI
73.Ikhtilaf al Hadis Part. II
74.Gelar Doa sivitas FAI UNISMA
75.Pengumuman Pelaksanaan Tes Ujian Prodi PGMI
76.Pengumuman Hasil Tes Ujian Prodi PGMI
77.Beasiswa S2 Prodi Hukum Islam PPS UNISMA
78.Selamat Jalan Akhi
79.Pesta Demokrasi
80.Ordik MABA UNISMA
81.Islam Rahmat Lil Alamin
82.Beasiswa Bagi Guru PAI di Kemendiknas
83.Hasil Akreditasi PGMI
84.Rekonstruksi Kurikulum FAI UNISMA
85.Beasiswa Perkuliahan Prodi PAI
86. Ketentuan Lomba Lustrum
87. Pengumuman Hasil Psikotes
88. Beasiswa Untuk Guru PAI
89. Islam dan Ilmu Pengetahuan
90. Pengumuman Kelulusan Penerima Beasiswa
91. Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Tulis
92. Maqamat dan Ahwal al Sufiyah
93. Ikhtilah Ulama